Sriwijaya FC Kandaskan Ambisi Perserang Bertahan di Liga 2, Tim Mana yang Terdegradasi Berikut Klasemennya

Sriwijaya FC Kandaskan Ambisi Perserang Bertahan di Liga 2, Tim Mana yang Terdegradasi Berikut Klasemennya

Tim kebanggan Sumsel, Sriwijaya FC saat menjamu Perserang di laga pamungkas Pegadaian Liga 2 2023/2024--

Sriwijaya FC Kandaskan Ambisi Perserang Bertahan di Liga 2, Tim Mana Saja yang Terdegradasi Berikut Klasemennya 

enimekspres.co.id- Di kandang sendiri, tim kebanggaan Sumatera Selatan Sriwijaya FC (SFC) diputaran terakhir melawan Perseng hanya bermain imbang tanpa gol pada laga Jumat 2 Februari 2024.

Ya, tm berjuluk Laskar Wong Kito ini tadi sore melawan Perserang di Stadion Utama Gelora Sriwijaya Jakabaring, dalam laga terakhir babak akhir playoff degradasi Pegadaian Liga 2 2023/204.

Meski saat melawan Perserang tanpa gol, Sriwijaya FC tetap bertahan di Liga 2 musim kompetisi tahun depan, dan target utamanya lolos liga 1 harus lepas.

Ya hasil imbang lawan Perserang bertambah memantabkan Sriwijaya FC di posisi puncak klasemen akhir Pegadaian Liga 2 Indonesia 2023/2024. 

Dari 6 laga di babak playoff degradasi liga 2 ini, Sriwijaya FC 4 kali laga menang, 2 kali laga dengan hasil draw 2 dan belum pernah kalah sehingga total akhir poinnya 14.


PSKC Cimahi usai gilans PSDS Deli Serdang 5-1--

BACA JUGA: Sriwijaya FC Puncaki Klasemen Play Off Liga 2, Sada Sumut Terlempar ke Liga 3

BACA JUGA:Optimis Sriwijaya FC di Jalur Kemenangan, Ini Klasemen Terbaru Babak Playoff Degradasi Pegadaian Liga 2

Klasemen di bawah Sriwijaya FC, ditempati PSKC Cimahi yang sukses menggilas PSDS 5-1 dan otomtis bersama SFC tetap bertahan di liga 2 musim depan.

Sedangkan Peserang yang hanya bermain imbang harus turun takhta, ke liga 3. Perserang yang terdegradasi ini diikuti oleh tim Sada Sumut.

Perserang seandianya meraihbpoin penuh bisa bertahan. Karena mereka hanya imbang lawan SFC poinnya sama dengan PSKC  10 poin, dan kalah selisih gol saja.   

Diketahui, Dalam pertarungan sengit di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat sore, Sriwijaya FC harus puas dengan hasil imbang 0-0 melawan Perserang Serang. 

Pertandingan yang berlangsung ketat ini tidak menghasilkan gol, namun cukup bagi Sriwijaya FC untuk mengamankan posisi puncak klasemen dengan total 14 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: