Gedung PGRI Tanjung Enim Siap Diaktifkan Lagi

Gedung PGRI Tanjung Enim Siap Diaktifkan Lagi

Pertemuan Pengurus YPLP PGRI Kabupaten Muara Enim,YPLP PGRI Sumatera Selatan, pengurus PGRI Lawang Kidul, dan Kabupaten Muara Enim, pemerintah setempat, dan warga sekitar Gedung PGRI Tanjung Enim. FOTO : SIGIT/ENIMEKSPRES.CO.ID--

"Jadi tujuan kami menggelar pertemuan ini untuk melaksanaka rembuk musyawarah di depan pengurus PGRI Kabupaten Muara Enim. Sehingga bisa diketahui, bahwa gedung ini akan kita aktifkan lagi. Dan saya juga memohon dukungan dari masyarakat sekitar gedung PGRI Tanjung Enim ini," imbuh Susnita.

Selain mendirikan kegiatan pendidikan, Gedung PGRI Tanjung Enim ini juga siap bekerjasama dengan berbagai pihak dalam rangka turut meramaikan, serta merawat gedung beserta fasilitasnya kedepannya agar lebih baik lagi. 

BACA JUGA:KKN di Muara Enim, Mahasiswa Universitas PGRI Palembang Bangun Tugu Perbatasan Antar Desa

BACA JUGA:Himbau Anggota PGRI Tidak Golput

Kata dia, saat ini yang sangat urgensi yakni membangun Toilet, dan gedung sekretariat PC PGRI Lawang Kidul.

"PC PGRI Lawang Kidul siap bekerjasama denga semua pihak yang ingin ikut memanfaatkan gedung ini. Namun tidak hanya memakainya saja, tatapi juga ikut sama-sama merawat gedung dan membersihkan sampah yang ada di lingkungan sekitar," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Muara Enim, Jumran SH MM, diwakili Wakil Ketua Yayasan Pengembangan Lembaga Pendidikan (YPLP) PGRI Muara Enim, Juniar mengatakan dukungannya upaya dari PC PGRI Muara Enim yang akan menghidupkan lagi gedung PGRI Tanjung Enim menjadi pusat kegiatan pendidikan.

"Sebelumnya saya sudah mendengar informasi soal pemanfaatan Gedung PGRI Tanjung Enim ini. Jadi saya sangat setuju sekali, saya yakin dengan kinerja dari ketua PC PGRI Lawang Kidul yang sangat semangat, dan energik sekali, dan perlu kita sama-sama memberikan dukungan," ungkap Juniar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: