BPJS Ketenagakerjaan Muara Enim Bayarkan Klaim Jaminan Jaminan Hari Tua Sebesar Rp289 Miliar

BPJS Ketenagakerjaan Muara Enim Bayarkan Klaim Jaminan Jaminan Hari Tua Sebesar Rp289 Miliar

Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Muara Enim --

ENIMEKSPRES.CO.ID, MUARA ENIM---BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang MUARA ENIM sampai dengan 24 November 2023 sudah membayarkan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) kepada peserta sebesar Rp289 miliar rupiah.

“Jumlah tersebut untuk pembayaran 17 ribu tenaga kerja yang mengajukan klaim untuk JHT,” terang Kepala BPJS Ketenagakerjaan Muara Enim, Ruszian Dedy, Jumat (24/11).

Ruszian Dedy mengatakan BPJS Ketenagakerjaan terus berkomitmen untuk menyejahterakan seluruh pekerja agar dapat meningkatkan dan menjalankan roda perekonomian di Indonesia.

“Peserta yang akan melakukan pencairan klaim tidak perlu datang ke kantor cabang, cukup melakukan download aplikasi JMO (Jamsostek Mobile) untuk mempermudah pencairan,” papar dia.

BACA JUGA:Rambut Banyak yang Memutih, Ini Dia Cara Menghilangkannya Pakai Belimbing Wuluh, Simpel dan Mudah!

Kepala  BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Enim menghimbau agar para pekerja untuk segera mendaftarkan diri menjadi peserta. Tidak hanya manfaat jaminan hari tua yang bisa didapat, melainkan manfaat layanan tambahan juga. Seperti diskon di beberapa tempat perbelanjaan dan bantuan subsidi perumahan,” Pungkas Ruszian Dedy.(@al)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: