Gudang Lelang Teluk Betung, Surga Seafood dan Ikan Segar di Bandar Lampung

 Gudang Lelang Teluk Betung, Surga Seafood dan Ikan Segar di Bandar Lampung

Gudang Lelang pusat Seafood dan ikan segar di Lampung.(foto:alazhar/enimekspres)--

ENIMEKSPRES.CO.ID, LAMPUNG--Gudang Lelang atau yang akrab disapa Gudel oleh warga setempat di Teluk Betung, Bandar Lampung, telah menjelma menjadi pusat perhatian pecinta seafood.

Lokasinya yang menghadap langsung ke Teluk Lampung membuatnya menjadi surga bagi mereka yang mencari segala jenis hewan laut segar.

Dari udang, kepiting, cumi-cumi, hingga ikan teri, tongkol, tenggiri, dan berbagai jenis lainnya, semuanya tersedia dengan harga yang menarik.

Di Gudang Lelang ada dua perniagaan penjualan seafood dan ikan segar yang frest langsung dari laut.

BACA JUGA:Bukan Cuma Enak Jadi Lalapan, Buah Pokak Ternyata Punya Segudang Khasiat Luar Biasa untuk Kesehatan

Pertama, pasar pagi Gudang Lelang yang berada di depan, di tempat ini selain pasar juga banyak pedagang yang menjual ikan-ikan segar. Pasar ini mulai ramai sejak pagi hingga pukul 13.00 WIb.

Kedua, pusat perniagaan pasar ikan Gudang Lelang yang berada di Boom dipinggir laut. Pasar ikan ini mulau ramai jam 3 sore hingga pukul 6 sore. Ikan-ikannya dijamin segar, karena langsung dibawa nelayan dari laut. 

Wilayah Teluk Betung, yang langsung berbatasan dengan Teluk Lampung, memegang peranan penting dalam aktivitas perikanan di Provinsi Lampung.

Gudang Lelang di sini menjadi pusat kegiatan perikanan, menyediakan ikan hasil tangkapan nelayan yang kemudian dilelang dengan sistem yang telah terbukti menjaga stabilitas harga bagi para nelayan.

BACA JUGA:Ada Uban di Kepala Bukan Masalah Besar, Hilangkan Saja Pakai Minyak Kayu Putih Cap Lang, Ini Caranya

Keberagaman Seafood dengan Harga Ramah di Kantong

Dari ikan kuwe, kakap, kerapu, hingga cumi, pasar ini menawarkan beragam jenis ikan hasil tangkapan nelayan setempat. Kelebihannya, harganya yang ramah di kantong masyarakat membuatnya menjadi tujuan favorit bagi mereka yang mencari seafood segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: