Tiket Cuma Rp20 Ribu, Asiknya Berwisata Keliling Dunia Layaknya Liburan ke Luar Negeri di Cimory On The Valley

Tiket Cuma Rp20 Ribu, Asiknya Berwisata Keliling Dunia Layaknya Liburan ke Luar Negeri di Cimory On The Valley

Wisata Cimory On The Valley Miniatur Dunia Semarang.(foto:alazhar/enimekspres)--

ENIMEKSPRES.CO.ID, SEMARANG----Jika kamu lagi liburan ke SEMARANG, sempatkan liburan ke Cimory On The Valley. Tempat wisata yang lagi hits dan instagramable ini, sangat tepat kamu kunjungi untuk berlibur bersama keluarga.

Di Cimory On The Valley ini selain menjadi tempat taman rekreasi dan edukasi untuk Anak-anak, khususnya edukasi tentang hewan peliharaan di Cimory Farm yaitu mini zoo. 

Di Cimory On The Valley ini, kamu juga berkeliling dunia salam satu hari, kok bisa? Sebab di dalam kawasan ini juga ada taman miniatur landmark dunia.

Seperti Hollywood, stonengenge, Menara eiffel,  patung liberty dan landmark dunia lainnya.

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu! Ternyata Minyak Kayu Putih Cap Lang Dapat Hilangkan Uban Sampai Akar, Ini Caranya

Cimory On The Valley beralamat di Jl Soekarno Hatta, Km 30, Begojuh, Jatijajar, Bergas, Bawen Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Lokasinya berada di pusat kota dan berada di jalan lintas Semarang. Wisata ini buka mulai pukul 08.00 Wib dan tutup pukul 17.00 Wib.

Tiket masuk cukup murah hanya Rp20.000 perorang. Di tempat wisata ini juga ada Oleh-oleh khas Cimory dan ada resto tempat makan yang luas dan nyaman dengan harga terjangkau.

Bagi kamu yang hobi berfoto-foto untuk diapload di Sosial Media (Sosmed), tentunya tempat wisata Cimory On The Valley ini sangat cocok sekali kamu datangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: