Pj Bupati Ahmad Rizali Komitmen Dukung Pendidikan Islam di Muara Enim

Pj Bupati Ahmad Rizali Komitmen Dukung Pendidikan Islam di Muara Enim

Peresmian Pondok Pesantren Salafiyah Assyariah Muara Enim. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali, menyebut jika Pemkab Muara Enim komitmen mendukung pendidikan Islam di Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Hal tersebut dikatakannya ketika meresmikan gedung baru Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Assyariah di Desa Tanjung Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, pada Rabu 11 Oktober 2023.

Dalam peresmian tersebut, Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim, Rusdi Hairullah.

Turut hadir juga anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Dwi Windarti.

BACA JUGA:Keren! Guru SMK Negeri 1 Tanjung Agung Manfaatkan Barang Bekas Jadi Kompresor Portable

Ahmad Rizali menegaskan komitmen Pemkab Muara Enim menciptakan generasi Islami yang beriman dan bertakwa dengan mendukung pengembangan pendidikan Islam di Kabupaten Muara Enim.

Ia mengharapkan keberadaan Ponpes Salafiyah Assyariah ini dapat benar-benar memancarkan cahaya Islam serta menyebarkan nilai-nilai persatuan umat.

Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih atas semua usaha, keikhlasan dan swadaya seluruh elemen masyarakat.

Termasuk juga kepada para donatur yang telah turut bahu membahu berpartisipasi dalam pembangunan tersebut.

BACA JUGA:Sudah Semester V Namun Rela Tinggalkan Unsri dan Pilih STTD-PTDI, Ternyata Ini Alasan Akbar

Kemudian Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali juga menyampaikan apresiasi kepada Pimpinan Yayasan Ponpes Salafiyah Assyariah, Ustaz H.Junaidi Padil, yang berjuang mengembangkan pendidikan agama Islam di Kabupaten Muara Enim.

"Kepada para santriwan dan santriwati, kami berpesan untuk sungguh-sungguh dan istiqomah dalam menuntut ilmu sebagai bekal dimasa depan, sehingga bermanfaat bagi masyarakat luas," pesan Ahmad Rizali. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: