Vivobook S 15 OLED BAPE Edition: Bukan Laptop Kolaborasi Biasa

Vivobook S 15 OLED BAPE Edition: Bukan Laptop Kolaborasi Biasa

Vivobook S 15 OLED BAPE Edition. Foto : DOK--

ENIMEKSPRES.CO.ID - Laptop kolaborasi biasanya hanya fokus pada tampilan, karena pada dasarnya yang menjadi daya tarik utama adalah nama atau brand kolaborasinya.

Sebagian besar laptop kolaborasi biasanya juga hadir dengan desain eksklusif dan disertakan dengan berbagai pernak-pernik atau fitur menarik yang tidak ada di laptop lainnya.

Karena itulah cukup jarang laptop kolaborasi namun hadir tidak hanya dengan desain eksklusif, pernak-pernik dan fitur yang tidak ditemukan di laptop pada umumnya, serta tetap dibekali teknologi terdepan yang membuat laptop tersebut tidak hanya penuh gaya tetapi juga nyaman digunakan.

Itulah yang dihadirkan oleh ASUS dalam kolaborasinya dengan A Bathing Ape® (BAPE®) kali ini.

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition tampil bukan hanya sebagai laptop kolaborasi yang ultra-stylish, tetapi juga masih mengedepankan performa yang gesit dan powerful untuk kebutuhan komputasi sehari-hari.

Desain Eksklusif dan Ultra-Stylish

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition merupakan laptop BAPE® pertama hasil kolaborasi dengan ASUS.

Dalam dunia teknologi, kolaborasi antara brand fashion dan produsen perangkat keras jarang terjadi.

Namun, ketika dua raksasa dari industri yang berbeda ini bersatu, hasilnya adalah sebuah produk yang memadukan fungsionalitas teknologi dengan estetika fashion yang menawan.

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition hadir dalam dua varian yang menarik, yaitu Blue Bundle dengan laptop berwarna Cool Silver dan Green Bundle dengan laptop berwarna Midnight Black.

Kedua varian ini menawarkan pilihan bagi konsumen yang menginginkan laptop yang tidak hanya berfungsi dengan baik tetapi juga tampak stylish dan sesuai dengan selera fashion mereka.

Desain eksklusif dari Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition memiliki nuansa streetwear yang kental.

Bagi para penggemar streetwear, BAPE® atau A Bathing Ape® adalah salah satu brand yang paling dihormati dan diakui di seluruh dunia.

Dengan menghadirkan nuansa streetwear pada laptop, ASUS dan BAPE® telah berhasil menciptakan sebuah produk yang memenuhi kebutuhan generasi muda yang aktif dan selalu ingin tampil beda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: