4 Motor Listrik Subsidi Besutan United Terbaru Iringi Perjalanan Zaman ke Era Modern

4 Motor Listrik Subsidi Besutan United Terbaru Iringi Perjalanan Zaman ke Era Modern

Motor listrik United TX1800 A/T. Foto : landing.sisapira.id--

ENIMEKSPRES.CO.ID - Bukan hanya brand besar sekelas Honda, Yamaha, Suzuki saja yang sudah mengeluarkan kendaraan bertenaga listrik berbasis baterai.

Brand yang sudah dikenal masyarakat juga tak ketinggalan seperti United, Uwinfly dan masih banyak lagi juga sudah meluncurkan motor listrik demi mengiringi perjalanan zaman ke era modern.

Berkat kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, bukan hanya Indonesia, dunia kini tengah berangsur beralih ke kendaraan yang tidak menghasilkan gas buang, seperti kendaraan roda dua berupa motor listrik hingga mobil listrik.

Tiga Negara besar dengan penggunaan motor listrik terbanyak di dunia yaitu China, Amerika, dan Jepang sudah lebih dulu menyadarkan warganya akan pentingnya kendaraan dengan penggerak tenaga baterai berbasis listrik.

BACA JUGA:Kelebihan Motor Listrik Viar New Q1 Sehingga Tetap Eksis dan Laris, Yuk Simak!

Diprediksi, dalam 5-10 tahun ke depan Indonesia akan menduduki peringkat keempat Negara dengan warganya terbanyak menggunakaan kendaraan berbasis listrik, baik sepeda maupun motor sampai dengan mobil.

Oleh karena itu, saat ini produsen motor listrik berlomba-lomba mengeluarkan produk terbarunya demi mengiringi perjalanan zaman ke era modern, salah satunya brand United.

Bagi kamu yang tengah mencari motor listrik berkualitas, keempat besutan United yang banyak menggunakan sentuhan teknologi terkini ini dapat dibeli melalui program motor listrik subsidi dari Pemerintah.

Soal nilai tingkat komponen dalam negeri (TKDN) sebagaimana disyaratkan pemerintah 40 persen tidak perlu khawatir karena besutan United nilainya sudah mencapai 57,19 persen.

Berikut 4 motor listrik keluaran United yang siap mengiringi perjalanan zaman ke era modern lengkap dengan sepesifikasi dan harganya dalam program motor listrik subsidi:

BACA JUGA:9 Kelebihan Motor Listrik yang Harus Kamu Ketahui, Yuk Pahami!

1. United MX-1200

United MX-1200 harga resminya Rp 8.800.000.

Meski tergolong murah, bukan berarti kaleng-kaleng karena daya dinamonya saja sampai 2200 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: