Kesetrum Aliran Listrik, Pengendara Jupiter MX di Muara Enim Tewas di Tempat

Kesetrum Aliran Listrik, Pengendara Jupiter MX di Muara Enim Tewas di Tempat

Pengendara sepeda motor MX tewas di Muara Enim tewas kesetrum kabel listrik. Foto : Ilustrasi--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Penguna jalan yang melintas di Jalan Lingga Raya Simpang PLN depan Bengkel Alpon Desa Lingga, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumsel mendadak heboh.

Pasalnya, ditemukan pengendara sepada motor Yamaha Jupiter MX tanpa nomor polisi tewas, pada Kamis 21 September 2023 sekitar pukul 20.30 WIB.

Korban diketahui bernama Iffitri Reka Saffutra (40), warga Desa Taman Harjo, Kecamatan Smendawai Suku III, Kabupaten Oku Timur, Sumsel.

Setelah berhasil dievakuasi korban dilarikan ke Rumah Sakit Bukit Asam Medika (RS BAM).

BACA JUGA:Kecelakaan Hilux vs Sepeda Motor di Jalan Lingkar Terminal Regional, 1 Korban Meninggal di Lokasi Kejadian

“Dari keterangan tim dokter di tubuh korban ditemukan adanya luka bakar karena sengatan listrik di bagian leher serta kaki sebelah kiri dan kanan korban," jelas Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi didampingi Kapolsek Lawang Kidul, Iptu Charlie, Jumat 22 September 2023.

"Setelah dilakukan pemeriksaan tidak didapati adanya luka memar ataupun tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” lanjut Kapolsek.

Menurut keterangan rekan korban Mamat (50), bahwa sebelum kejadian tepatnya sekitar pukul 20.15 WIB korban keluar dari mess PT Cipta Usaha Pratama untuk membeli rokok.

Tidak lama dari korban keluar mess untuk membeli rokok, Dadang Apriadi (39) dan Alpon (52) mendapat kabar bahwa korban tersengat aliran listrik yang tidak jauh dari mess tempat korban bekerja.

BACA JUGA:Kecelakaan Mobil Truk vs Kijang di Muara Enim, 1 Orang Tewas dan 1 Luka Berat

Alpon menambahkan, pada saat korban tersetrum di TKP ada orang yang hendak menolong korban.

Namun pada saat itu muncul percikan api dari atas tiang listrik, yang mana kabelnya melilit di leher korban sehingga orang yang hendak menolong tidak jadi membantu karena diduga kabel masih adanya aliran listrik.

Mendapat laporan tersebut, kata dia, anggota Polsek Lawang Kidul tiba di TKP dan didapati korban masih dalam keadaan terlilit kabel di bagian leher.

Kemudian anggota melakukan pengecekan terhadap arus aliran listrik dengan menggunakan tespen dan pada saat itu tespen tersebut hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: