2 Hari Keluhkan Sakit, Pria di Muara Enim Ini Ditemukan Tewas di Kontrakannya

2 Hari Keluhkan Sakit, Pria di Muara Enim Ini Ditemukan Tewas di Kontrakannya

Korban yang ditemukan tewas di kontrakan berada di RSUD dr. HM. Rabain Muara Enim untuk dilakukan visum. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Masyarakat Desa Muara Lawai heboh, itu setelah ditemukan sesosok mayat pria di salah satu kamar kontrakan Novisa di Desa Muara Lawai, Muara Enim, Sumsel, pada Kamis 14 September 2023.

Diketahui pria tersebut bernama Alek (42), merupakan pimpinan PT Tiga Putri Bersaudara, yang sebelumnya sudah mengeluhkan sakit.

Pemilik kontrakan, Novi mengatakan bahwa korban sudah ngontrak di tempatnya sekitar 2 bulan.

"Sudah dua bulan. Ya sebenarnya dia jarang di sini sesekali-kali saja karena kerjanya ke Servo dan termasuk pimpinan, mungkin kalau lagi ada perlu saja di sini," ujarnya.

BACA JUGA:ODGJ Tewas Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

Menurutnya, korban memang pernah bercerita ke temannya bahwa mengeluh sakit dan sebelum ditemukan juga tidak bisa dihubungi.

"Jadi mungkin anak buahnya butuh tanda tangan atau apa minta tolong untuk mendobrak pintu karena terkunci dari dalam," ungkapnya.

Dirinya juga menghubungi aparat keamanan dan dilakukan pendobrakan pintu dan benar ada korban disana.

"Saya lihat di atas ranjang dengan ditutupi oleh selimut," bebernya.

BACA JUGA:Kecelakaan Ambulance Bawa Jenazah dengan Mobil Tangki BBM, 3 Orang Tewas, 1 Alami Luka Berat

Sementara itu, Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi melalui Kanit Inafis, Aiptu Ucin Kelana, mengatakan bahwa korban ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB.

"Untuk korban atas nama Alek berdasarkan KTP berasal dari Sumatera Barat. Di mana dia bekerja di PT Tiga Putri Bersaudara," ulasnya.

Setelah dilakukan visum luar, tidak ada tanda tanda kekerasan dan korban diduga meninggal dunia karena penyakit yang dialaminya.

"Saat di TKP kondisi kamar dan jendela terkunci dari dalam dan AC serta televisi dalam keadaan hidup, di sekitarnya juga ditemukan obat-obatan," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: