ODGJ Tewas Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

ODGJ Tewas Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

ODGJ jadi korban tabrak lari di Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel. Foto : Ilustrasi/Istimewa--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Seorang laki-laki yang diduga Orang dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) ditemukan tewas diduga jadi korban tabrak lari.

ODGJ ini ditemukan di Jalan Lintas Sumatera, ruas Palembang-Prabumulih, tepatnya di Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Korban ditemukan tewas pada Sabtu 26 Agustus 2023 sekitar pukul 10.00 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, mayat korban pertama kali ditemukan oleh masyarakat yang akan melintas di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Muara Enim Libatkan 6 Mobil dan 1 Sepeda Motor, Pengendara Yamaha Byson Tewas

Diduga kendaraan berjalan dari arah Gelumbang menuju arah Palembang, setiba di lokasi kejadian tepatnya di Desa Segayam kendaraan tersebut menyenggol perjalan kaki yang belum diketahui identitasnya yang diduga ODGJ.

Selain di lokasi kejadian ditemukan kaca lampu kendaraan yang pecah, kondisi korban dan pakaian yang dikenakan terlihat lusu dan kotor.

Atas temuan tersebut akhirnya masyarakat melaporkan kepada Petugas BKO Polsek Gelumbang dan langsung dilakukan olah TKP dan evakuasi korban serta dibawa ke Puskesmas terdekat.

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi, membenarkan adanya kejadian tersebut.

BACA JUGA:Kecelakaan Mobil Truk vs Kijang di Muara Enim, 1 Orang Tewas dan 1 Luka Berat

Diduga korban adalah ODGJ dan mayatnya sudah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak Pemerintah Desa Segayam untuk dimakamkan.

“Jika melihat lukanya ada dipunggung belakang sebelah kanan. Dan pada saat ditemukan badan sudah kaku,” jelas Kapolres, Minggu 28 Agustus 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: