Ada Apa dengan Livin Mandiri?

Ada Apa dengan Livin Mandiri?

Livin' by Mandiri. Foto : Istimewa --

ENIMEKSPRES.CO.ID - Bagi kebanyakan orang, penggunaan dompet digital sudah merupakan kebutuhan yang mesti ada di zaman serba canggih ini.

Ada banyak aplikasi dompet digital yang semuanya sama-sama memudahkan pengguna untuk urusan keuangan.

Termasuk salah satunya Livin by Mandiri.

Akhir-akhir ini pengguna Livin Mandiri sebagai dompet digital era kekinian terus meningkat, bahkan sudah masuk sebagai aplikasi e-wallet terbanyak didownload.

BACA JUGA:Lagi! Livin’ by Mandiri Hadirkan Inovasi Transfer ke Luar Negeri yang Cepat, Murah, Utuh dan Mudah!

Keberadaan Livin Mandiri sendiri sudah bersaing ketat dengan pengguna dompet digital lain khususnya DANA.

Sehingga, baik DANA maupun Livin keduanya nyaris mendominasi dan berhasil memenangkan hati masyarakat untuk urusan transaksi keuangan berbasis digitalisasi.

Beberapa keunggulan Livin Mandiri seperti, aplikasi ini bisa digunakan oleh pengguna smartphone Android OS 7 dan IOS 12.

Kemudian, bagi pengguna awal, buka rekening tidak harus datang langsung ke kantor Bank Mandiri terdekat, tapi cukup melalui Livin di genggaman.

BACA JUGA:Bank Mandiri Genjot Kepemilikan Kendaraan Listrik Melalui Kopra dan Livin’

Itu karena di dalam Livin itu terkoneksi ke Sistem Kependudukan dan Pencatatan Sipil pemerintah melalui fitur face recognition dan fitur liveness detection, sehingga proses buka rekening bisa lebih aman dan lebih cepat.

Di Livin juga tersedia fitur top up e-money yang dengan itu juga akan memudahkan penggunanya mengatasi kendala keuangan.

Lalu, berbagai transaksi ada di dalamnya seperti bayar-bayar, transfer, top-up, transfer valas juga bisa, e-money, scan QR dan bayar, investasi sampai kepada fitur untuk setor tunai.

Sementara itu, aplikasi dompet digital lain yaitu DANA, diklaim sudah didownload lebih dari 100 juta kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: