Foto dan Videomu Terhapus, Jangan Panik, Ingin Mencarinya Lagi. Gampang, berikut Caranya!

Foto dan Videomu Terhapus, Jangan Panik, Ingin Mencarinya Lagi. Gampang, berikut Caranya!

--

ENIMEKSPRES.CO.ID,--Foto dan video di handphone (HP) mu terhapus permanen, jangan panik. Foto dan video tersebut tidak ada lagi di galeri HP. Kamu ingin mencarinya lagi, gampang guys dan sangat mudah. 

Dengan trik atau cara ini, foto dan video kamu pasti akan kembali lagi dan kamu dipastikan sangat senang, karena bisa menemukan kembali foto atau video yang kamu cari.

Mau tau dan bagaimana cara mengembalikan foto dan video yang sudah terhapus. Baca terus artikel ini hingga selesai ya sobat.

Nah, untuk mengembalikan foto dan video yang sudah terhapus tersebut kamu cukup download satu aplikasi sobat.

BACA JUGA:Hari Keluarga Nasional 2023, Dua Gubernur dan Dua Kepala Sekolah Raih Penghargaan dari BKKBN

Aplikasi tersebut namanya “EaseUs MobiSaver-Recover Vid”. Nah, aplikasi tersebut kamu instal dahulu di Hp kamu.

Setelah aplikasi selesai di download, seperti biasanya kamu izinkan aplikasi untuk mengakses foto dan media diperangkat HP.

Setelah selesai, akan muncul menu foto dan video, sms, contacts, call, watshap dan sd card. Kamu pilih menu yang foto dan video.

Setelah itu klik go to setting. Selanjutnya hidup tombol izin akses untuk mengelola semua file.

BACA JUGA:Tempat Healing Hidden Gem di Palembang, Yuk Cek Tempatnya

Lalu, kamu klik kembali menu foto dan video yang muncul di layar HP. Maka secara otomatis, aplikasi akan menscrening atau memunculkan semua foto dan video yang telah terhapus secara permanen.

Nah, kamu tinggal pilih foto dan video yang ingin kamu kembalikan lagi. Setelah itu, kamu klik menu “recover” yang ada di atas. Maka secara otomatis foto dan video yang hilang akan muncul kembali di galeri. Oke sobat selamat mencoba.(@al)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: