8 Pantai Hits di Merak Belantung di Lampung Selatan, Nomor Terakhir Mirip di Bali Populer di Medsos

8 Pantai Hits di Merak Belantung di Lampung Selatan, Nomor Terakhir  Mirip di Bali Populer di Medsos

Gunung Rajabasa yang bisa dilihat dari kawasan pantai Merak Belantung--

ENIMEKSPRES.CO.ID, LAMPUNG---Sebentar lagi akan ada hari libur lebaran Idul Adha dari 28-30 Juni dan ditambah hari libur weekend.

Kemudian akan ditambah dengan libur panjang anak-anak sekolah jelang tahun ajaran baru.

Yang mau rebahan, healing dan jalan-jalan ke pantai. Ini ada rekomendasi pantai yang bisa kamu kunjungi untuk berlibur di kawasan pantai Merak Belantung, Kabupaten Lampung Selatan.

Pantai di Merak Belantung ini  posisinya berjejer dalam satu kawasan. Mulai dari pantai Merak Belantung, Pantai Bagus hingga pantai Marina, yang mirip Ala-ala Bali.

BACA JUGA:Perhatian, Begini Soal SRS Airbag dan Cara Atur Tempat Duduk dari Daihatsu

Untuk menuju kawasan pantai di Merak Belantung ini sangat mudah dijangkau. Jika kamu dari arah Palembang melalui jalan Tol Trans Sumatera.

Kamu bisa exit atau keluar tol melalui Sidomulyo atau exit di Kalianda. Jarak dari exit tol ke kawasan pantai sangat dekat sekitar lima menit.

Alternatif kedua, jika kamu dari Kota Bandar Lampung melalui jalan nasional jaraknya sekitar satu jam lebih menuju kota Kalianda.

Sebelum kota Kalianda nanti kamu akan menemukan petunjuk ke resort Grand Elty Krakatoa yang merupakan kawasan pantai Merak Belantung.

BACA JUGA:Idul Adha di Indonesia dan di Arab Saudi Berbeda, Kenapa?

Berikut 8 pantai di Merak Belantung yang bisa menjadi destinasi liburan kamu.

1.  Pantai Merak Belantung/ M Beach/Embe

Pantai Merak Belantung atau yang sekarang dikenal sebagai pantai M Beach adalah salah satu pantai yang indah yang cocok untuk kamu datangi. Pantai ini berpasir putih, yang bersih dan indah. Dari kawasan pantai ini kamu bisa melihat gagaknya anak gunung Krakatau dan lautan luas.

Pantai M Beach memiliki ombak yang tenang dan pengunjung bisa mandi dipinggiran pantai. Untuk fasilitas ada tempat parkir yang luas, musholah dan tempat makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: