PWI Sumsel Siap Kolaborasi dengan Kadin Majukan Perekonomian

PWI Sumsel Siap Kolaborasi dengan Kadin Majukan Perekonomian

Ketua PWI Sumsel Dr Firdaus Komar Msi bersama Ketua Kadin Sumsel Affandi Udji--

ENIMEKSPRES.CO.ID, PALEMBANG---Ketua Kamar Dagang Indonesia Sumatera Selatan (Kadin Sumsel), H Affandi Udji mengungkapkan bahwa dalam waktu  dekat pihaknya akan menggelar berbagai macam program kegiatan.

“Kegiatan yang diadakan untuk membantu dan meningkatkan perekonomian Sumsel. Kadin siap bersinergi dengan PWI Sumsel,” papar Afandi Udji saat menerima audiensi PWI Sumsel, Jumat (23/6).

Affandi mencontohkan soal pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat. Tentu Kadin Sumsel siap membantu perkembangan pembangunnnya, untuk kemajuan Sumsel dimasa mendatang.

“Ini semua butuh dukungan semua pihak, termasuk PWI Sumsel,” ujar dia.

BACA JUGA:SKK Migas - KKKS Sumbagsel Gelar Monitoring Kesiapan Tajak Sumur Pengeboran 2023

Sementara itu, Ketua PWI Sumsel Dr H Firdaus Komar Msi bahwa PWI juga punya fungsi dan tugas unuk membantu mewujudkan kemajuan perekonomian di Provinsi Sumsel.

“Mungkin cara PWI dan Kadin berbeda dalam mewujudkan kemajuan perekonomian Sumsel. Tapi tujuannya sama agar perekonomian masyarakat Sumsel semakin maju dimasa mendatang,” kata pria yang biasa disapa Firko ini.

Oleh Karenana, kata Firdaus, PWI Sumsel siap berkolaborasi dengan Kadin Sumsel dalam berbagai macam kegiatan untuk kemajuan perekonomian masyarakat Sumsel.

Firko juga menegaskan siap berkolaborasi, dan bersinergi dengan KADIN Sumsel, dalam hal mewujudkan tujuan hal yang positif.

BACA JUGA:Tidak Banyak yang Tahu, Ternyata Pagaralam dan Prabumulih Termasuk Daerah Tersepi di Provinsi Sumsel

“Dalam waktu dekat PWI Sumsel bersama PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) akan menggelat talk show. Kita harapkan ketua Kadin  Sumsel bisa menjadi pemateri dalam acara tersebut,” ajak Firdaus Komar.(@al)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: