BPJS Ketenagakerjaan Muara Enim Bantu Revitalisasi Masjid At-Taqorub

BPJS Ketenagakerjaan Muara Enim  Bantu Revitalisasi Masjid At-Taqorub

--

ENIMEKSPRES.CO.ID, MUARA ENIM---Sebagai bentuk fasilitas kepada karyawan untuk melakukan kegiatan sosial, BPJS Ketenagakerjaan MUARA ENIM menjalankan program karyawan relawan atau dikenal dengan Employee Volunteering.

“Employee Volunteering merupakan suatu wadah, agar karyawan dapat turut terlibat dalam kegiatan kepedulian sosial kepada masyarakat dan lingkungan sesuai dengan implementasi salah satu nilai budaya BPJS Ketenagakerjaan yaitu kepedulian,” Kepala BPJS Ketenagakerjaan Muara Enim, Ruszian Dedy, kemarin (22/6).

Ruszian Dedy menyampaikan bahwa selain menjalankan tugas dan tanggungjawab core bussiness, karyawan BPJS Ketenagakerjaan juga memiliki program aktivitas kepedulian sosial yang dilaksanakan secara rutin tiap tahun.

Salah satu diantaranya adalah Employee Volunteering dengan tema sosial yang dilaksanakan hari Selasa, 20 Juni 2023.

BACA JUGA:Toyota Calya 2023: Mesin, Eksterior, Fitur hingga Harganya, Simak Lengkap di Sini

“Dana yang dikumpulkan secara sukarela dari donasi karyawan dan karyawati diserahkan dalam bentuk bahan bangunan kepada Panitia Revitalisasi Masjid Jami’at At-Taqorrub yang beralamat di Jln. Pramuka RT. 03 RW. 07  Kel. Pasar II Kecamatan Muara Enim,” terang Ruszian Dedy.

Ruszian Dedy juga berharap kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar sekaligus sarana edukasi terkait program BPJS Ketenagakerjaan yang menjadi perlindungan bagi masyarakat pekerja.(@al)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: