Kabupaten Muara Enim Pelopor Penerapan SIPD Online di Indonesia dan Sumsel

Kabupaten Muara Enim Pelopor Penerapan SIPD Online di Indonesia dan Sumsel

3. Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah SH LLM LLM Phd bersama gubernur Sumsel Herman Deru, Direktorat Jenderal (Dirjen) Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, Agus Fatoni dan Dirut BSB Ahmad Syamsudin foto bersama usai mela--

BACA JUGA:Lebih Lengkap! 4 Jenis Alat Musik Tradisional Provinsi Sumsel, Masih Lestari Sampai Sekarang

Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah SH LLM Phd menyampaikan rasa bangga atas kerja keras semua jajaran.

Sehingga Pemkab Muara Enim dapat menerapkan secara penuh SIPD Online yang membawa banyak manfaat, salah satunya pembayaran dapat dilakukan secara tepat waktu bahkan dihari libur sekalipun.

“Hal ini pula menjadikan Kabupaten Muara Enim terus terdepan terutama pada pengelolaan keuangan daerah yang semakin efektif, efesien dan akuntabel,” ungkap Kaffah.

“Penerapan SIPD online yang dilakukan oleh Pemkab Muara Enim merupakan yang pertama di Indonesia dan Sumsel ini, harus kita pertahankan. Muara Enim harus jadi yang terdepan dan menjadi nomor satu terus di Sumsel,” papar Kaffah.

BACA JUGA:Mau Merasakan Sensasi di Tiongkok, Mengenang Kisah Cinta Dramatis? Coba Wisata ke Pulau Kemaro Palembang

Sementara itu, Direktur Utama BSB Achmad Syamsudin mengatakan, SIPD tersebut merupakan langkah untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya, pengelolaan keuangan akan lebih transparan melalui SIPD tersebut. Dia berharap, kerjasama tersebut dapat lebih meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah.(@al)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: