12 Villa di Kawasan Kebun Teh Gunung Dempo Pagar Alam, Nomor Terakhir Villa Baru Buka Satu Tahun

12 Villa di Kawasan Kebun Teh Gunung Dempo Pagar Alam, Nomor Terakhir Villa Baru Buka Satu Tahun

Al Kafi Villa Pagaralam--

ENIMEKSPRES.CO.ID, PAGARALAM---Kota PAGARALAM, Sumatera Selatan (Sumsel) dikenal sebagai kota wisata pegunungan yang berhawa sejuk dan dingin. Kota PAGARALAM yang memiliki pesona perkebunan teh yang indah dan gunung dempo yang gagah. 

Tentunya di Kota Pagaralam banyak berdiri Villa-villa, yang bisa kamu jadikan tempat staycation saat berlibur di Kota Pagaralam.

Setidaknya tercatat ada 12 Villa yang bisa kamu pilih atau masuk dalam waiting list kamu saat akan berlibur menikmati keindahan kebun the dan gunung dempo.

Mulai villa yang berada di bawah kaki gunung dempo, saat masuk gerbang perkantoran Pemkot Pagar Alam. Hingga Villa-vila di kawasan perkebunan teh gunung Dempo.

BACA JUGA:PT Bukit Asam Akan Gelar RUPS Tahunan, Ini Pembagian Dividen 5 Tahun Terakhir

Berikut enimekspres.co.id mencatat ada 11 rekomendasi villa tempat kamu menginat di kawasan kebun teh Gunung Dempo saat kamu berlibur ke Pagaralam.

1.Villa Putri Sriwijaya 

Villa Putri Sriwijaya ini berada di paling ujung atas kawasan perkebunan teh gunung dempo. Untuk menuju ke sini sangat mudah bisa menggunakan mobil maupun motor. Aksesnya masuk perkebunan teh sekitar 5 km, nanti akan ada petunjuk untuk sampai ke Villa Putri Sriwijaya.

Villa Puteri Sriwijaya ini, memiliki dua bangunan dan memiliki beberapa kamar yang bisa kamu tempati. 


--

Villa Puteri Sriwijaya ini memiliki fasilitas kolam renang dan kantin. Di kawasan villa juga ada kebun salak yang bisa kamu beli jika lagi berbuah.

Selain itu Villa Puteri Sriwijaya ini sangat dekat beberapa tempat wisata lain utamanya air terjun seperti air terjun curup mangkok, dempo park, curup embun.

BACA JUGA:Sumatera Barat Terbanyak Miliki Wisata Danau Alami di Indonesia, Empat Provinsi Tidak Punya Danau Alami. Cek F

2.Villa Basemah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: