Kenapa Mobil Calya Banyak Peminat, Laku Bak Kacang Goreng! Ini Keunggulannya

Kenapa Mobil Calya  Banyak Peminat, Laku Bak Kacang Goreng! Ini Keunggulannya

Toyota Calya--

ENIMEKSPRES.CO.ID----Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, mobil Toyota Calya berbagai seri banyak peminat dan laku dipasaran bak kacang goreng. Ternyata ada enam  keunggulan mobil Calya, yang membuatnya ramai dipasaran.

Mobil  MPV menjadi salah satu mobil favorit keluarga Indonesia. Berbagai macam brand mobil terus keluar setiap tahun, untuk memenuhi selera pasar.

Termasuk Toyota yang memiliki mobil Calya sebagai unggulannya. Hingga kini Toyota Calya masih banyak diminati pencinta otomotif.

Dari tahun ke tahun mobil Calya terus mengalami perubahan desain interior, yang membuat banyak orang tertarik untuk membeli.

BACA JUGA:Welcome Jemaah Haji Indonesia, 108 Hotel Terbaik di Arab Saudi Sudah Menunggu

Toyota Calya masih sangat terjangkau semua kalangan. Selain harga yang tidak terlalu mahal, mobil Toyota Calya juga irit bahan bakar.

Berikut enam  keunggulan mobil Toyota Calya yang kamu harus tahu sebelum membeli mobil idaman ini:

1.Irit Bahan Bakar

Mobil irit bahan bakar menjadi penting, mungkin bisa menjadi pilihan pertama bagi orang yang ingin membeli mobil. Toyota Calya tak perlu diragukan lagi, mobil ini irit bahan bahan bakar saat perjalanan.

Toyota Calya menggunakan mesin 3NR-VE1,2Lt 4-silinder segaris DOHC dual VVT-1, menjadikan mobil ini irit bahan bakar di kelasnya. Untuk ukuran bahan bakar Toyota Calya sekitar 13-14 km/liter.

BACA JUGA:Kamu Peminum Kopi dan Mengalami 7 Hal Ini? Maka Segeralah Berhenti

2. Kafasitas penumpang bisa 7 orang

Toyata Calya banyak diminati masyarakat, karena mobil MPV ini memiliki kafasitas penumpang yang cukup besar yakni bisa sekitar 7 orang. Rincianya dua penumpang di depan, tiga penumpang di tengah dan dua penumpang di belakang.

Khusus untuk kursi belakang, akan lebih nyaman ditumpangi anak-anak, untuk dewasa nyaman ditumpangi satu orang. Bagian kaki dan sandaran kepala bagi penumpang masih terbilang nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: