Besok Gubernur Sumsel Herman Deru Kangen-kangenan dengan Masyarakat Rambang Lubai Lematang

Besok Gubernur Sumsel Herman Deru Kangen-kangenan dengan Masyarakat Rambang Lubai Lematang

Tokoh Masyarakat Rambang Lubai Lematang, Usman Firiansyah. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Besok, Sabtu 27 Mei 2023, Gubernur Sumsel Herman Deru kangen-kangenan dengan masyarakat Rambang Lubai Lematang.

Acara silaturahmi ini akan digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Pagar Agung, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Tokoh Masyarakat Rambang Lubai Lematang, Usman Firiansyah mengatakan, diselenggarakan acara silaturahmi ini karena memang masyarakat sudah merasa rindu atau kangen dengan pemimpinnya, dalam hal ini Gubernur Sumsel Herman Deru dan Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah.

“Masyarakat ingin silaturahmi tatap muka secara langsung dengan pemimpinnya. Alhamdulillah, dan Insya Allah acara diselenggarakan besok, Sabtu 27 Mei 2023 di lapangan terbuka Desa Pagar Gunung, Rambang,” ujar Usman kepada enimekspres.co.id, Jumat 26 Mei 2023.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Minta PLTU Mulut Tambang Sumsel 8 Perhatikan Masyarakat Ring 1, Begini Katanya

Dikatakan, acara yang akan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB ini berlangsung santai dan masyarakat akan dihibur dengan musik orgen tunggal.

“Acaranya santai, sambil hiburan musik oregen tunggal,” ucapnya.

Dilanjutkan, ribuan masyarakat dari 6 kecamatan akan hadir meramaikan.

Terutama masyarakat dari Kecamatan Rambang, Kecamatan Rambang Niru, Kecamatan Lubai, Kecamatan Lubai Ulu, Kecamatan Empat Petulai Dangku, dan masyarakat dari Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: