The Zuri Hotel Gedung Tertinggi di Palembang, Kok Bisa? Ini Alasannya!

The Zuri Hotel Gedung Tertinggi di Palembang, Kok Bisa? Ini Alasannya!

Viem kolam renang The Zuri Hotel Palembang yang berada di lantai 25--

ENIMEKSPRES.CO.ID, PALEMBANG---Hotel The Zuri, yang terletak di Jl Radial, menjadi gedung tertinggi di Kota PALEMBANG.Kok bisa, ini alasannya. Dikarenakan The Zuri Hotel memiliki 25 lantai.

Dalam 10 tahun terakhir banyak hotel-hotel yang terus bermunculan dan pembangunan gedung-gedung menjulang tinggi sebagai pusat perkantoran, perbankan, rumah sakit bahkan gedung sekolah yang ada di Kota Palembang.

The Zuri Hotel Palembang, hingga saat ini masih dinobatkan sebagai gedung tertinggi di Kota Palembang. Alasannya dikarenakan The Zuri hotel  memiliki 25 lantai. Hingga saat ini belum ada gedung atau bangunan yang lebih tinggi dari The Zuri Hotel.

The Zuri hotel terletak satu kawasan dengan pusat perbelanjaan Mall Transmart. Bagi yang menginap di hotel ini untuk menuju ke Mall Transmart tinggal berjalan kaki dari lobi hotel melalui parkir, tak sampai satu menit sudah sampai ke dalam mall.

The Zuri hotel merupakan hotel berbintang  4. The zuri hotel memiliki kamar yang bersih dan nyaman, furniture yang cantik. Untuk kamar ada tife superior, deluxe, junior suite,president suite, total ada 214 kamar yang tersedia.

Untuk sarapan, The Zuri hotel banyak menawarkan menu sarapan yang beragam.

Pengunjung tinggal memilih menu yang disukai ada nasi goreng, eeg corner, beragam jenis roti, beragam jenis kue, mie station dan masih banyak lagi sarapan menu nusantara dan lainya.

Untuk kolam renang, The Zuri hotel terletak di lantai 25 atau lantai paling tinggi. Sambil berenang pengunjung bisa menikmati keindahan kota Palembang.

Sebagi informasi, di Kota Palembang terdapat 13 gedung tertinggi, yang dihitung berdasarkan jumlah lantai bangunan. Berikut daftarnya.

1. Hotel The Zuri Palembang memiliki 25 lantai 

 

2. Hotel Aryaduta  memiliki 18 lantai

 

3. Hotel Whindam memiliki 18 lantai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: