Terima Anugerah Paritrana Award, Ternyata Ini yang Telah Dilakukan PT Bukit Asam

Terima Anugerah Paritrana Award, Ternyata Ini yang Telah Dilakukan PT Bukit Asam

PT Bukit Asam terima Anugerah Paritrana Award sebagai Badan Usaha Skala Besar Terbaik Sektor Manufaktur, Pertambangan dan Migas Tingkat Provinsi Sumsel. Foto : DOK--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - PT Bukit Asam terima Anugerah Paritrana Award sebagai Badan Usaha Skala Besar Terbaik Sektor Manufaktur, Pertambangan dan Migas Tingkat Provinsi Sumsel.

Penghargaan tersebut diperoleh PT Bukit Asam karena Perseroan berkomitmen melindungi pekerjanya.

Paritrana Award merupakan penghargaan tahunan yang diberikan Pemerintah bersama BPJamsostek atau lebih dikenal dengan nama BPJS Ketenagakerjaan.

Penghargaan ini sebagai apresiasi kepada Pemerintah Daerah (Pemda) serta Badan Usaha yang mendukung program Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek).

BACA JUGA:Berikut Tahapan Lowongan Kerja PT Bukit Asam dalam Program Rekrutmen Bersama BUMN 2023

BACA JUGA:8 Candi Besar Peninggalan Sejarah di Pulau Sumatera, 2 Ada di Sumsel

Penghargaan Paritrana Award yang diperoleh PT Bukit Asam diterima oleh AVP SDM Umum Keuangan dan CSR PT Bukit Asam Tbk Unit Dermaga Kertapati, Yulian Sudarmawan.

Penghargaan itu diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah BPJamsostek Sumsel, Bambang Utama, pada Jumat 12 Mei 2023 lalu.

Turut hadir dalam Penganugerahan Paritrana Award ini Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya.

Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, dalam sambutannya menekankan pentingnya jaminan sosial (Jamsos) untuk melindungi tenaga kerja.

BACA JUGA:Buruan Masih Ada Waktu, Segera Daftar Lowongan Kerja PT Bukit Asam, Ini Tahapan Pendaftarannya

BACA JUGA:16 Hotel Bintang 4 dan 5 Terpopuler di Palembang Sumsel

Mawardi Yahya berharap agar semua Badan Usaha di Sumsel dapat memenuhi hak tenaga kerja dengan mendaftarkan pekerjanya ke BPJamsostek.

"Selamat kepada seluruh penerima penghargaan. Ini adalah suatu tanggung jawab dan tugas kita yang sangat mulia, kiranya tidak henti-henti saya memberi imbauan kepada masyarakat dan perusahaan yang ada di Sumsel ini agar mendaftarkan tenaga kerjanya sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: