Pertama di Palembang, Hotel Mewah dengan View Danau

Pertama di Palembang, Hotel Mewah dengan View Danau

Hotel Santika Primiere Bandara, merupakan hotel mewah di Palembang yang pertama memiliki view danau --

ENIMEKSPRES.CO,ID—PALEMBANG----Ingin liburan dana staycation bareng keluarga di Palembang. Ingin menginap di hotel yang bagus dan nyaman. Kamu bisa menginap di Hotel Santika Primier Bandara, Palembang. Hotel bintang empat ini, merupakan hotel pertama di Palembang yang memiliki view danau.

Hotel Santikan Primier Bandara ini terletak di Jl Gubernur Asnawi Mangku Alam No.168-169 Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang. Sesuai dengan Namanya Hotel Santika Primier Bandara ini, memang dekat dengan Bandara Sultan Mahmud Badarudin II.

Jarak ke bandara hanya sekitar 2 Km atau ditempuh dengan mobil sekitar 2-3 tiga menit. Serta ada layanan antar jemput bandara bagi yang menginap di hotel ini. Untuk tife kamar di hotel Santika Primier Bandara ini, ada dua pemandangan yakni dengan pemandangan (view) danau dan view garden (taman).

Hotel Santikan Primier Bandara ini merupakan salah satu hotel bintang 4 di Palembang. Hotel ini memiliki 155 kamar dengan berbagai macam tife. Hotel Santika Primier Bandara ini resmi dibuka pada 2018 lalu.

BACA JUGA:3 Fakta Soal Guru yang Bikin Pusing Kemenag

Dengan status sebagai sebagai hotel bintang 4, hotel Santikan Primier Bandara menawarkan rate room rata-rata sekitar Rp800-900 per malam. Harga tersebut masih tergantung dengan saat weekend atau hari libur atau tidak. Kalau saat libur dan akhir pekan tentunya harga juga akan naik.

Dengan harga tersebut, tentunya pengunjung mendapatkan fasilitas yang sepadan. Dengan kamar yang luas dan nyaman mirip tife studio, ada balkon bersantai.

Kemudian ada kolam renang dewasa dan anak-anak, gym, dan fasilitas permainan anak-anak. Saat pagi atau sore hari, kita bisa jogging atau jalan santai sembari menghirup udara segar di area taman di belakang hotel.

Sembari mengelilingi danau buatan yang ada di pinggir kolam renang. Kemudian untuk menu sarapan  di Hotel Santika Primier Bandara ini, tersedia beragam jeni menu yang bis akita pilih sepuasnya.

BACA JUGA:Buruan Daftar, PT Bukit Asam Buka Lowongan Kerja, Ini Link Pendaftarannya

Menu sarapan yang tersaji ada yang khas Palembang seperti pempek, mie celor, serta aneka makanan nusantara lainnya. Bagaimana kamu tertarik menginap di hotel ini. Ayo agenda staycation di Hotel Santika Primier Bandara, Palembang.(@al)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: