6 Perwira Polres Muara Enim Polda Sumsel Dimutasi, Ini Penggantinya

6 Perwira Polres Muara Enim Polda Sumsel Dimutasi, Ini Penggantinya

Mutasi 6 perwira Polres Muara Enim Polda Sumsel. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sebanyak 6 pejabat di Polres Muara Enim Polda Sumsel dimutasi.

Mutasi tersebut ditandai dengan serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi di halaman Polres Muara Enim, Senin 15 Mei 2023.

Adapun keenam perwira tersebut adalah Kasat Narkoba dari pejabat lama AKP Burnani yang akan menempati posisi di Panit 1 Subdit 5 Ditintelkam Polda Sumsel kepada pejabat baru AKP Darmanson yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Musi Rawas Polda Sumsel.

Kemudian, Kasat Samapta dari pejabat lama AKP Alpian yang akan menempati posisi di Kabagren Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Polda Sumsel kepada pejabat baru AKP M Heri Irawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Agung Polres Muara Enim Polda Sumsel.

BACA JUGA:Sambangi Polres Muara Enim, Ini yang Dilakukan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumsel

BACA JUGA:THR Saldo DANA Rp1.200.000 dari Google, Yuk Diambil, Cek Caranya di Sini

Lalu, Kapolsek Rambang dari pejabat lama AKP Sofiyan Ardeni yang akan menempati posisi di Panit 1 Unit 4 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel kepada pejabat baru AKP Junardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Banyuasin Polda Sumsel.

Selanjutnya, Kapolsek Gelumbang, dari pejabat lama Iptu Rendy Novriady yang akan menempati posisi di Kapolsek Kawasan Pelabuhan Boom Baru Polrestabes Palembang Polda Sumsel kepada pejabat baru AKP Robby Monodinata yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Penukal Abab Polres PALI Polda Sumsel.

Ada juga Kapolsek Lawang Kidul dari pejabat lama Iptu Yogie Sugama Hasyim yang akan menempati posisi di Kasat Narkoba Polres Banyuasin Polda Sumsel kepada pejabat baru Iptu Charlie Romisius Simanjuntak yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Air Kumbang Polres Banyuasin Polda Sumsel.

Sedangkan Kapolsek Tanjung Agung dari pejabat lama AKP M Heri Irawan yang akan menempati posisi di Kasat Samapta Polres Muara Enim Polda Sumsel kepada pejabat baru AKP Enjang Rusmana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasbbgdalprogar Bagren Polres PALI Polda Sumsel.

BACA JUGA:Kunjungi PALI, Kapolda Sumsel Tinjau Pembangunan Mako Brimob dan Rumah Dinas Polres PALI

BACA JUGA:Dengan Baca Novel Bisa Dapat Saldo DANA Rp500.000 yang Cair Setiap Hari, Begini Cara Memperolehnya

Dalam pelaksanaan upacara berlangsung khidmat yang diawali dengan pengucapan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara serah terima, dan terakhir pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan serah terima.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara kenal pamit di ruangan lobi Mapolres yang dihadiri oleh Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan anggota Polres  Muara Enim serta ASN Polres Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: