Kapolda Sumsel Kunjungi PALI, Ini Agendanya

Kapolda Sumsel Kunjungi PALI, Ini Agendanya

Kunjungan Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo ke Mako Brimob PALI. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

PALI, ENIMEKSPRES.CO.ID - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo kunjungi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pada Minggu 7 Mei 2023.

Adapun agenda Kapolda Sumsel ke PALI ini dalam rangka mengunjungi Mako Brimob PALI, yang berlokasi di Jalan Handayani Mulya, KM 10, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sumsel.

Di sana, Jenderal Polisi Bintang 2 ini bersilaturahmi dengan jajaran Brimob PALI sekaligus meninjau pembangunan Mako Brimob PALI.

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin menjelaskan, bahwa selain ke Mako Brimob PALI, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo jugas mengunjungi Mapolres PALI.

BACA JUGA:2 Pekan Operasi, Polres PALI Terima 87 Senpi Serahan Masyarakat

BACA JUGA:Implikasi Hukum Pasca Putusan Banding Pemilihan Wakil Bupati Muara Enim

“Betul, Pak Kapolda selain bersilaturahmi, juga meninjau langsung pembangunan Mako Brimob,” jelas Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin kepada wartawan, Minggu 7 Mei 2023.

“Tentu saja ini suatu kehormatan buat kita dan Polres PALI jajaran,” lanjut perwira polisi dengan 2 melati di pundaknya itu.

Ikut mendampingi Kapolda Sumsel dalam kunjungan kerja ini Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, Wakapolres PALI Kompol Hardiman, Danyon D Pelopor Brimob PALI Kompol Mairun.

Kemudian Kabag Ops Polres PALI Kompol Edwin Aristiano, Kasatlantas Polres PALI AKP Kukuh Fefriyanto, serta sejumlah personel Polda Sumsel dan Polres PALI. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: