Soal Listrik Sering Padam, Plt Bupati Muara Enim Mulai Hilang Kesabaran

Soal Listrik Sering Padam, Plt Bupati Muara Enim Mulai Hilang Kesabaran

Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah kembali panggil Manager PLN ULP Muara Enim Irfan Maulana terkait sering padamnya listrik di Muara Enim. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

Dirinya menegaskan jika surat yang dilayangkan masih belum cukup membuat PLN mengoptimalkan layanan listriknya, maka dirinya akan datang langsung menemui General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (S2JB) di Kota Palembang.

Sebab, kata dia, kebutuhan listrik saat ini telah menjadi kebutuhan mendasar sehingga harus diprioritaskan, apalagi Muara Enim merupakan daerah lumbung energi.

BACA JUGA:Tagihan PDAM Sampai Rp1,1 Juta Bikin Kasatpol PP Muara Enim Berang, Musadeq: Nak Gilo!

BACA JUGA:VIRAL! Kemnaker Geram Soal Isu ‘Bobo Bareng Bos’ Sebagai Syarat Perpanjangan Kontrak

Diketahui, dalam pertemuan ini ditemukan pula titik terang dalam penyelesaian permasalahan rendahnya tegangan listrik di Ayek Puteh, Kelurahan Muara Enim.

Disampaikan bahwa paling lambat minggu depan PLN akan memasang infrastruktur penunjang aliran listrik di kawasan padat penduduk tersebut.

Kaffah bersyukur dan menyampaikan terima kasih atas kesabaran maupun kerja sama semua pihak, terutama warga Ayek Puteh yang turut mendorong penyelesaian permasalahan aliran listrik ini.

Ke depan dengan akan beroperasinya PLTU Mulut Tambang Sumsel 8 di Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Tanjung Agung, maka dirinya akan mengupayakan agar suplai listrik di Muara Enim menjadi prioritas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: