Simak, Begini Tips Merawat Mata dengan Baik

Simak, Begini Tips Merawat Mata dengan Baik

Cara menjaga agar mata tetap sehat. FOTO : NET--

JAKARTA, ENIMEKSPRES.CO.ID – Pola makan yang sehat bisa menjadi salah satu cara untuk merawat mata. Misalnya dengan mengkonsumsi ikan, sayuran berdaun hijau, dan buah-buahan segar.

Dalam menjalani pola makan yang sehat dan seimbang merupakan salah satu cara utama untuk merawat kesehatan mata serta mengurangi resiko terkena penyakit mata

Kamu dapat merawat kesehatan mata dengan mengkonsumsi makanan yang bersifat antioksidan serta mengandung banyak nutrisi, vitamin, dan mineral.

Pola makan yang bergizi seimbang selain dapat membantu merawat kesehatan mata juga dapat menjaga berat badan yang sehat.

BACA JUGA:Upah Buruh Tertinggi Bidang Real Estate, Terendah Bidang Jasa

BACA JUGA:Identitas Tengkorak dan Tulang Belulang Manusia di PALI Akhirnya Terungkap, Mungkin Kamu Kenal!

Hal ini merupakan salah satu cara untuk menurunkan resiko dan penyakit seperti diabetes yang merupakan salah satu penyebab kebutaan pada orang dewasa.

Dilansir dari artikel Halodoc, Jum’at 28 April 2023 ada bebrapa cara untuk merawat dan menjaga kesehatan mata :

Beberapa Cara Merawat Mata 

Beberapa cara untuk merawat kesehatan mata, kamu membutuhkan sangat banyak jenis antioksidan. Seperti vitamin A, C dan E, Lutein, Asam Lemak Omega-3, dan lain sebagainya. Pola makan yang bergizi seimbang juga kalian dapat memasukkan berbagai produk susu, protein, buah dan sayur.

BACA JUGA:Begini Tanggapan Ketua DPRD Soal PTUN Palembang Gugurkan SK Penetapan Wakil Bupati Muara Enim

BACA JUGA:Musi Banyuasin Jadi Kabupaten Penghasil Karet Terbesar di Sumsel, Per Tahun Hasilkan 213.466 Ton

1. Kacang Almond

Almond sangat baik untuk menjaga kesehatan mata sama seperti kacang-kacangan lainnya. Karena almond mengandung banyak vitamin E.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: