Gubernur Sumsel Herman Deru Open House di Griya Agung, Ini Tamunya

Gubernur Sumsel Herman Deru Open House di Griya Agung, Ini Tamunya

Gubernur Sumsel Herman Deru saat gelar open house dan halal bihalal di Griya Agung Palembang. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Gubernur Sumsel Herman Deru dan Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Feby Deru beserta keluarga besar menggelar halal bihalal pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H di Griya Agung, Sabtu 22 April 2023.

Semua masyarakat dari berbagai lapisan berbaur dalam kehangatan suasana Lebaran Idul Fitri 2023.

Setelah dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, open house di Griya Agung langsung menerima kehadiran Walikota Palembang yang sengaja hadir setelah salat Idul Fitri bersama Gubernur di Masjid Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo.

Selanjutnya tampak puluhan para penyapu jalan juga tampak hadir dan halal bihalal bersama orang nomor satu di Bumi Sriwijaya tersebut.

BACA JUGA:H+1 Lebaran 2023, Jalan Tol Indralaya-Prabumulih Ramai Lancar

BACA JUGA:Setelah Lebaran Ini Bakal Ada Bansos Kembali Cair Rp750.000, Kamu Termasuk Penerima? Simak di Sini

Terkait open house ini, Gubernur Herman Deru mengatakan memang sengaja dilakukan sebagai bentuk silaturahminya dengan semua masyarakat Sumsel dari semua kalangan. 

"Tidak kita batasi rangking sosialnya semua boleh kita terima untuk bersilaturahmi dan bertegur sapa serta saling memaafkan," kata Herman Deru.

Gubernur Sumsel Herman Deru juga mengatakan, saat ini merupakan masa pergeseran dari pandemi ke endemi, sehingga open house yang semula dibatasi kini mulai dilonggarkan.

Namun demikian, ia tetap mengingatkan agar masyarakat tidak lalai dengan penyebaran Covid-19, karena saat ini Covid-19 varian Omicron dan yang lainnya masih mengintai.

BACA JUGA:Jadikan Lebaran Idul Fitri Momen Silaturahmi dan Saling Memaafkan

BACA JUGA:Bakal Segera Cair, Pemilik BPJS Kesehatan dengan 7 Tipe Ini Siap-siap Dapat Bansos Rp1,5 Juta, Alhamdulillah!

" Ini yang tetap perlu kita waspada, lengkapi vaksin booster 1 dan 2," ucap dia.

Pada kesempatan itu, Herman Deru tak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada warga Sumsel yang merayakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: