Anggota Satlantas Polres Ogan Ilir Siaga di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih, Kasat Lantas Beri Pesan Begini

Anggota Satlantas Polres Ogan Ilir Siaga di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih, Kasat Lantas Beri Pesan Begini

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Dhenda Jayanti. Foto : DOK/DNN--

OGAN ILIR, ENIMEKSPRES.CO.ID - Satlantas Polres Ogan llir menyiagakan anggotanya di sepanjang Jalan Tol Indralaya-Prabumulih saat dibuka secara fungsional, pada Sabtu 15 April 2023.

Anggota Satlantas Polres Ogan Ilir ini melaksanakan patroli di sepanjang trase tol Indralaya-Prabumulih.

Selain anggota Satlantas Polres Ogan llir, ikut juga patroli dari Sat PJR Ditlantas Polda Sumsel, anggota Satlantas Polres Prabumulih, dan anggota Satlantas Polres Muara Enim.

Menurut Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Dhenda Jayanti, lalu lintas di jalan tol Indralaya-Prabumulih pada hari pertama dibuka fungsional terpantau lancar.

BACA JUGA:Hari Pertama Dibuka, Jalan Tol Indralaya-Prabumulih Ramai, Walikota Prabumulih Beri Pesan ke Pengendara

BACA JUGA:Sebelum Melintas di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih, Gubernur Sumsel Ingatkan Pengendara Isi BBM Kendaraan

“Belum ada kepadatan arus yang signifikan baik dari Palembang maupun Prabumulih,” kata Dhenda, dikutip dari NTMC Polri, Sabtu 15 April 2023.

Dhenda mengimbau kepada pengguna jalan tol Indralaya-Prabumulih untuk memperlambat laju saat melewati management traffic contraflow di KM 64 hingga KM 74 dari arah Indralaya menuju Prabumulih.

Mengingat pada jalur yang sama melaju kendaraan dari arah Prabumulih dan antarlajur hanya dibatasi oleh plastic barrier.

Di sisi lain, Dhenda mengaku pihaknya berupaya menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas, termasuk pencegahan kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Pastikan Hari Ini 15 April 2023 Jalan Tol Indralaya-Prabumulih Bisa Dilalui Pemudik

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo Pantau Jalan Tol yang Akan Dilalui Pemudik

“Kepada pengendara diimbau untuk senantiasa mematuhi rambu lalu lintas dan jika lelah silakan beristirahat di rest area,” imbuh Dhenda.

Untuk diketahui, Jalan Tol Indralaya-Prabumulih (Indraprabu) dibuka fungsional untuk melayani arus mudik mulai tanggal 15 hingga 30 April 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: