5 Titik Tol Indralaya-Prabumulih Sumsel Belum Aspal, Pekerja Nonstop 24 Jam

5 Titik Tol Indralaya-Prabumulih Sumsel Belum Aspal, Pekerja Nonstop 24 Jam

Salah satu titik jalan di tol Indralaya-Prabumulih yang masih dalam kondisi tanah belum diaspal. Foto : SUMATERAEKSPRES.ID/SEG--

PRABUMULIH, ENIMEKSPRES.CO.ID - Ada 5 titik jalan di tol Indralaya-Prabumulih Sumsel yang belum aspal.

Untuk mengejar target difungsionalkannya tol Indralaya-Prabumulih Sumsel pada 15 April 2023 mendatang, maka pekerja nonstop 24 jam bekerja.

Dengan demikian, tol Indralaya-Prabumulih Sumsel dapat dibuka secara fungsional sesuai target pada 15 April 2023 untuk melayani masyarakat pada arus mudik lebaran 1444 H atau 2023 M.

Dari pantauan dikutip dari sumateraekspres.id, Selasa 4 April 2023, terdapat 5 titik jalan masih dalam kondisi timbunan tanah alias belum mendapat aspal.

BACA JUGA:Tim Gabungan Cek Kesiapan Tol Indralaya-Prabumulih Sumsel, Ini Hasilnya

BACA JUGA:Tol Indralaya-Prabumulih Sumsel Masih Ada Jalan Tanah, Ini Kata HK

Namun begitu, di sepanjang perjalanan to Indralaya-Prabumulih Sumsel, tampak pekerja terus berkerja sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Terpantau ada pekerja yang memadatkan tanah, mengaspal, hingga memasang lampu jalan.

Kemudian di sepanjang pemantauan, tol Indralaya-Prabumulih Sumsel tampak di sisi kiri dan kanan jalan kebun karet, kebun kelapa, sawit, hingga kebun tebu.

Sementara itu, Walikota Prabumulih, H. Ridho Yahya bersama sejumlah OPD terkait meninjau pengerjaan tol Indralaya-Prabumulih Sumsel.

BACA JUGA:Dibuka 15 April 2023, Tol Indralaya-Prabumulih Sumsel Ternyata Dibangun Menggunakan Metode Canggih

BACA JUGA:Sudah Tahukah Kamu Dimana Pintu Tol Indralaya-Prabumulih Sumsel? Ini Rutenya

“Tadi memang ada 5 titik jalan masih tanah. Namun saya yakin bisa selesai. Karena 5 titik itu beda-beda orang yang mengerjakannya,” kata Ridho, dikutip dari sumateraekspres.id.

Disebut Ridho, selama arus mudik, tol Indralaya-Prabumulih Sumsel baru bisa dilewati satu jalur, yakni pada sisi kanan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: