Ajak Tenaga Pendidik Harus Jadi Tauladan Baik Bagi Murid, Ini yang Dikatakan Plt Bupati Muara Enim

Ajak Tenaga Pendidik Harus Jadi Tauladan Baik Bagi Murid, Ini yang Dikatakan Plt Bupati Muara Enim

Ratusan guru meminta foto bersama Plt bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah usai peringatan Isra Mi’raj. FOTO : SIGIT/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID – PGRI Kecamatan Lawang Kidul menggelar acara peringatan Israj Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Bukit Asam, Kamis  16 Februari 2023 di hadiri langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah. 

Ia pun banyak memberikan motivasi kepada ratusan pendidik yang hadiri acara tersebut.

"Saya menghimbau kepada bapak-ibu guru sekalian untuk dapat menjadi suritauladan yang baik bagi anak-anak calon penerud bangsa di Bumi Serasan Sekundang," terang  Ahmad Usmarwi Kaffah.

Dalam arahanya, didepan para guru Paud, Sd dan SMP se-Kecamatan Lawang Kidul pagi itu Plt Bupati memberikan apresiasi khususnya kepada PGRI Kecamatan Lawang Kidul yang telah menginisiasi kegiatan semacam ini dalam memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. 

BACA JUGA:SMABA Siapkan Masa Depan Peserta Didik? Simak, Ini Kegiatan Rutin yang Dilaksanakannya Setiap Tahun

BACA JUGA:Wow, Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Cerita Bersama Ratusan Anak PAUD

"Momentum isra mi'raj ini harus dimakanai dan resapi dengan sepenuh hati untuk meneladani sifat-sifaf Rasulluloh dan diimplementasikan saat mendidik para penerus bangsa ini,"ujarnya.

Tak lupa, dirinya juga mengingatkan Kepada seluruh guru untuk meningkatkan kemampuan baik itu ilmu pengetahuan maupun memperbaiki akhlak guna menjadi suritauladan yang baik bagi anak murid di sekolah masing-masing.

"Negeri kita ini tidak kekurangan orang pintar kita kekurangan orang bener, untuk itu  diperlukan tenaga pengajar yang tak hanya kompeten namun juga yang memiliki akhlak baik, niscaya kedepan akan lahir generasi emas di Kabupaten Muara Enim,"pungkasya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: