Jaga Kamtibmas, Polres PALI Gelar Jumat Curhat

Jaga Kamtibmas, Polres PALI Gelar Jumat Curhat

Program Jumat Curhat terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), di kantor Kepala Desa Lunas Jaya. FOTO: DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

PALI, ENIMEKSPRES.CO.ID – Polres PALI melalui Polsek Tanah Abang menggelar program Jumat Curhat terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), dengan mendengar langsung keluhan dari masyarakat.

Acara yang digelar di aula kantor Kepala Desa Lunas Jaya,  Kecamatan Tanah Abang tersebut disambut baik masyarakat, karena bisa menyampaikan secara langsung permasalahan yang terjadi.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui, Kapolsek Tanah Abang AKP Zaldi SH MSi mengatakan, bahwa giat Jumat Curhat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

“Jadi, Jumat Curhat ini kita gelar setiap hari Jumat secara bergantian kesetiap setiap Desa dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang dan membahas terkait Kamtibmas,” katanya.

BACA JUGA:Gelapkan Uang BBM dan Mie, Mantan Plt Kepala Dinas Sosial PALI Jadi Tersangka

BACA JUGA:Progres Konstruksi Jalan Tol Prabumulih-Muara Enim Sumatera Selatan Baru 8,69 Persen, Kapan Dilanjutkan? Simak

Dalam kesempatan itu dirinya mengajak masyarakat Desa Lunas Jaya agar selalu bersinergi dalam menjaga Kamtibmas diwilayah tempat kita tinggal agar selalu aman dan nyaman.

“Saya selaku Kapolsek sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada masyarakat Desa Lunas Jaya, dan berharap agar bisa lebih terbuka lagi kepada pihak Polsek Tanah Abang ataupun Bhabinkamtibmasnya untuk bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban di dalam desa,” ungkapnya.

Dengan adanya Giat Jumat Curhat ini, diharapkan akan terjalin komunikasi dua arah. 

“Dan masyarakat bisa memberikan masukan serta pendapat kepada pihak Polsek Tanah Abang demi terjalinnya situasi yang aman dan kondusif didalam desa,” pungkasnya. (*)

Sumber: