Awas Terperosok! Gorong-gorong di Desa Kemang Kecamatan Lembak Amblas

Awas Terperosok! Gorong-gorong di Desa Kemang Kecamatan Lembak Amblas

Jajaran Polsek Lembak tengah memeriksa kondisi jalan amblas. FOTO : IST/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Masyarakat yang tengah melintasi  jalan menuju Desa Kemang, Kecamatan Lembak diminta untuk berhati-hati. 

Pasalnya, ada gorong-gorong mengalami amblas beberapa sentimeter. 

Kondisi itu mendapat perhatian dari Kapolsek Lembak, bersama anggota yang tengah melintas, lalu memasang tanda di lokasi jalan rusak, dengan batang pohon agar menjadi perhatian semua pihak.

"Masyarakat dihimbau untuk hati-hati jika melintasi Gorong-gorong di Desa Lembak menuju Desa Kemang Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim. Pasalnya, terdapat sebuah Gorong-gorong yang sudah mengalami rusak berat yang dikuatirkan dapat suatu saat mengalami ambles," terang Kapolsek Lembak AKP Apriansyah SH MSi,saat melakukan kegiatan peninjauan Gorong-gorong rusak tersebut, kemarin 11 Januari 2023.

BACA JUGA:Jembatan Musi III Berbentuk Terowongan Ternyata Belum Prioritas, Ini Alasannya

BACA JUGA:Musrenbang di Kelurahan Pasar I Muara Enim Sumsel Mendapat Perhatian dari Unsur Tripika Setempat

Dikatakan Kapolsek, bahwa atas kondisi ini pihaknya telah berkordinasi dengan Camat, Kades, untuk bersama-sama menindaklanjuti keberadaan Gorong gorong yang mengalami rusak berat tersebut. 

Sehingga tidak menimbulkan kecelakaan atau korban jiwa maupun material lainnya.

“Ya, atas adanya kerusakan Gorong-gorong tersebut, telah kita koordinasikan, untuk segera ditindaklanjuti dan dibangun agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” pungkas Apriansyah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: