Sepasang Kekasih Meninggal Bersama, Tinggalkan Surat dalam Amplop untuk Keluarga

Sepasang Kekasih Meninggal Bersama, Tinggalkan Surat dalam Amplop untuk Keluarga

Kombes Pol Endra Zulfan--

ENIMEKSPRES.CO.ID,  TANGERANG---Sepasaanag kekasih diketahui Bernama Agustinus dan Tri Putri Napitupulu nekat mengakhiri hidup bersama-sama dalam apartemen Baileys City, Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Selasa (3/1/2023). Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan evakuasi kedua jasad korban. Polisi menemukan, kedua pasangan kekasih tersebut meninggal wasiat dalam amplop untuk keluarga masing-masing.

Kedua pasangan kekasih tersebut tewas di dalam kamar No,8-52. “Yang menemukan kedua kekasih tersebut meninggal yaitu petugas apartemen saat hendak memberi tahu waktu menginap hampir habis dan hendak membersihkan kamar,” terang Kapolda Metro Jaya Irjend Pol Padil Imran melalui Kabid Humas Kombes Pol Endra Zulfan, Rabu (4/1/2023).

Bagaimana ceritanya ? saat itu petugas apartemen hendak memberitahu penghuni kamar bahwa waktu cek out hampir habis yakni pukul 12.00 Wib. Saat mengetuk pintu petugas house keeping, tidak mendapatkan sahutan dari penghuni kamar. Beberapa kali mengetuk pintu, tetap tidak ada sahutan. Saksi tersebut berinisiatif membuka kamar dengan kunci duplikat, dengan mengajak rekannya untuk membuka kamar.

“Saat kamar terbuka, saksi melihat mayat sepasang kekasih tersebut berada di tempat tidur sembari berpegangan tangan,” ujar Zulfan lagi.

Mendapati ada tamu yang tewas di kamar hotel. Kemudian saksi melapor ke manager hotel, setelah itu barulah melapor ke polisi ke Polsek Ciputat Timur. Setelah mendapatkan laporan, polisi mendatangi TKP dan mengevakuasi kedua jasad korban.

“Setelah olah TKP, polisi menemukan dua amplop untuk masing-masing keluarga korban. Satu bungkus putas dan dompet,” ujar Kombes Endra Zulfan menerangkan tanpa merinci isi surat dalam kedua amplop tersebut.

Zulfan menerangkan dari pemeriksaan terhadap jasad korban, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh keduaya. Namun ia juga belum bisa memastikan penyebab sepasang kekasih tersebut mengakhiri hidupnya secara bersama-sama di dalam kamar hotel.” Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan motif sebenarnya, sehingga kedua kekasih tersebut tewas bersama-sama,” tambah Zulfan.(*)

 

 




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: