Dukung Pemulihan Ekonomi, Transaksi BNIDirect Tumbuh Positif

Dukung Pemulihan Ekonomi, Transaksi BNIDirect Tumbuh Positif

Kantor BNI Pusat. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

BACA JUGA:Transformasi BNI Berlanjut Demi Penguatan Kinerja Ekonomi Indonesia

Solusi digital bisnis BNI ini, Okki menuturkan, juga memiliki fitur liquidity management yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengaturan keuangan/cashflow perusahaan dengan menggunakan fitur Cash Pooling, Range Balance, Cash Distribution dan lainnya. 

Untuk menunjang bisnis nasabah, fitur trade pada BNIDirect dapat mempercepat proses dokumen-dokumen terkait trade, seperti LC impor dan ekspor. 

“Kapabilitas online opening account juga dapat mempermudah Pengguna BNIDirect agar nasabah dapat langsung membuka rekening Giro dan Deposito tanpa perlu berkunjung ke cabang,” katanya. 

Adapun, BNI juga menyematkan fitur information management untuk informasi saldo, mutasi, rekening koran, kurs nilai tukar, suku bunga, serta laporan lainnya yang dapat di download dan dikirimkan melalui email. 

BACA JUGA:Dorong Kinerja UMKM Lokal, BNI Dukung Pameran Kriya Nusantara

Seluruh otorisasi transaksi BNIDirect diamankan dengan PIN Dinamis yang dihasilkan oleh token fisik atau mobile token, sehingga nasabah tidak perlu khawatir dalam melakukan transaksinya menggunakan BNIDirect.

Peran BNIDirect sebagai Corporate Digital Services selama ini sangat besar dalam membantu nasabah bisnis BNI menjalankan kebutuhan transaksi finansialnya setiap hari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: