80 Pewarta Terima Tali Asih dari Polres Ogan Ilir Polda Sumsel

80 Pewarta Terima Tali Asih dari Polres Ogan Ilir Polda Sumsel

Polres Ogan Ilir Polda Sumsel berikan tali asih kepada 80 pewarta yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Foto : SUMEKS.CO/DNN--

OGAN ILIR, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sebanyak 80 pewarta yang bertugas di Ogan Ilir, Sumatera Selatan menerima tali asih dari Polres Ogan Ilir Polda Sumsel.

Tali asih atau bantuan berupa beras dan mi instan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Ogan Ilir Polda Sumsel, AKBP Andi Baso Rahman.

Penyerahan tali asih berlangsung di Aula Panaluan Polres Ogan Ilir Polda Sumsel, pada Jumat 23 Desember 2022.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Andi Baso mengatakan melalui pemberian bantuan ini diharapkan terjalin sinergitas antara Polres Ogan Ilir Polda Sumsel dengan awak media yang bertugas di wilayah Ogan Ilir.

BACA JUGA: Pegagan dan Meranjat, 2 Pindang Khas Ogan Ilir Sumatera Selatan, Kamu Suka yang Mana?

BACA JUGA: Pasti Bikin Ngiler, Ini 5 Sambal Buah Khas Ogan Ilir yang Patut untuk Dicoba

“Kita berharap bantuan ini tidak hanya sekali ini saja, melainkan secara terus menerus,” ungkap Andi Baso dikutip dari sumeks.co.

Menurut Andi Baso, awak media merupakan mitra Polres Ogan Ilir Polda Sumsel untuk menyampaikan program-program yang dimiliki.

Dengan demikian informasi tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan kita bisa terus bersilaturahmi, berkolaborasi, bekerjasama, dan berkoordinasi demi mewujudkan Ogan Ilir Bangkit sebagaimana motto dari Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir," katanya.

BACA JUGA: 5 Destinasi Wisata Air di Ogan Ilir Ini Wajib Kamu Kunjungi, Nomor 3 Tersohor hingga Malaysia dan Thailand

BACA JUGA: Satlantas Polres Ogan Ilir Polda Sumsel Sosialisasikan Aplikasi Dulur Kito Ogan Ilir Smart City, Apa Itu?

Andi Baso juga mengajak seluruh awak media di Kabupaten Ogan Ilir, supaya bersama-sama memantau keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.

“Mohon kiranya teman-teman semua, kita dapat berkolaborasi untuk memantau Kamtibmas yang ada di wilayah masing-masing,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co