64 Klub Voli 17 Kabupaten/Kota Ramaikan Turnamen Voli Memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Selatan

64 Klub Voli 17 Kabupaten/Kota Ramaikan Turnamen Voli Memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Selatan

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru membuka Turnamen Voli yang diikuti 64 klub dari 17 kabupaten/kota se-Sumsel di Tanjung Sakti, Kabupaten Lahat. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

LAHAT, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sebanyak 64 klub dari 17 kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) meramaikan Turnamen Voli memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Selatan.

Turnamen Voli Gubernur Cup Tahun 2022 ini dipusatkan di Lapngan bola Voli Simpang 3 Tanjung Pumu, di Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Sabtu 17 Desember 2022.

Dalam sambutannya saat membuka Turnamen Bola Voli Gubernur Cup Tahun 2022 tersebut, Herman Deru mengapresiasi masyarakat Tanjung Sakti yang mampu menjadi tuan rumah turnamen bola voli tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

“Saya bangga Tanjung Sakti bisa menyelenggarakan turnamen tingkat Provinsi. Saya harap ini akan terus terlaksana," kata Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

BACA JUGA: Gubernur Sumatera Selatan Buka Offroad Bekicak di Lahat, Sekaligus Tinjau Akses Penghubung 2 Kecamatan

BACA JUGA: Menpora Sebut GSJ Palembang Paling Siap Gelar Piala Dunia U-20, Begini Kata Gubernur Sumatera Selatan

Melalui turnamen tersebut, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru berharap munculnya bibit-bibit atlet berbakat.

“Kita berharap turnamen yang kita gelar ini akan melahirkan bibit unggul atlet bola voli Sumatera Selatan (Sumsel)," harapnya.

Dia juga berpesan agar para juri dan wasit menjalankan tugas dengan secara profesional dan sportif.

“Wasit dan juri saya ingatkan  untuk sportif dan profesional, jangan sampai nantinya kegiatan ini tercoreng karena ketidakprofesionalan oknum,” imbuhnya.

BACA JUGA: Sumatera Selatan Tuan Rumah ILRU-6, Herman Deru: Ini Jadi Nilai Tambah Pariwisata Sumsel

BACA JUGA: Salurkan Bakat Pembalap, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru Buka Grasstrack di Kabupaten Lahat

Pembukaan Turnamen Voli yang melibatkan 64 klub 17 Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan tersebut ditandai dengan pemukulan bola pertama Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, Wakil Bupati Lahat Haryanto, Walikota Palembang H. Harnojoyo, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Anggota DPRD Sumsel Budiarto Marsul dan Alfrenzi Panggarbesi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: