Selamat! Danrem 044/Gapo Terpilih Sebagai Inovator Provinsi Sumatera Selatan

Selamat! Danrem 044/Gapo Terpilih Sebagai Inovator Provinsi Sumatera Selatan

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han), menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

SUMSEL, ENIMEKSPRES.CO.ID - Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han), menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel).

Setelah keluar sebagai pemenang dalam pemilihan Inovator Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun 2022 untuk Kategori E “Inovasi terfavorit tayangan One Day One Innovation Inovatif”.

Penghargaan tersebut diterima langsung Danrem 044/Gapo diwakili Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf M. Thohir, S.Sos., M.M

Dalam Acara Penganugerahan Inovator Sumtera Selatan Tahun 2022 yang digelar di Griya Agung Kota Palembang, Sumsel, pada Kamis 8 Desember 2022.

BACA JUGA: UMK 6 Daerah di Sumatera Selatan Ini Lebih Tinggi dari UMP, Salah Satunya Kabupaten Muara Enim

BACA JUGA: 9 Sungai di Sumsel yang Membuat Provinsi Ini Disebut Batanghari Sembilan, Salah Satunya Sungai Lematang

Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, dalam sambutannya mengatakan penganugerahan diikuti sebanyak 668 calon inovator untuk 17 katagori.

Setelah menjalani tahapan penilaian proposal, presentasi inovasi, dan fact finding tinjauan lapangan.

Maka ditetapkan 93 pemenang dari masing-masing kategori melalui Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Selatan Nomor 913/KPTS/BALITBANGDA/2022 Tahun 2022.

Tentang Penetapan Penerima Penghargaan Pemilihan Inovator Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun 2022.

BACA JUGA: Perusahaan Wajib Patuhi, UMK Muara Enim Lebih Tinggi dari UMP Sumsel

BACA JUGA: Gara-gara Air PDAM Tak Mengalir, Emak-emak Demo ke Kantor Bupati

“Saya berharap agar ajang kompetisi ini dapat melahirkan inovator-inovator hebat yang dapat menciptakan inovasi yang menjadi solusi dalam pemecahan permasalahan, menjawab tantangan, membuka peluang di era pemulihan dan kebangkitan ekonomi Provinsi Sumatera Selatan pasca pandemi Covid-19,” ungkap Herman Deru.

“Selain itu kompetisi ini diharapkan menjadi media untuk menumbuhkembangkan budaya inovasi di Provinsi Sumatera Selatan,” lanjut orang nomor satu di Bumi Sriwijaya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: