Employee Attendance App: Solusi Kelola Absensi Karyawan Terbaik

Employee Attendance App: Solusi Kelola Absensi Karyawan Terbaik

Employee Attendance App: Solusi Kelola Absensi Karyawan Terbaik. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

ENIMEKSPRES.CO.ID - Pengelolaan di suatu industri maupun perusahaan, kini sudah banyak yang mengandalkan program untuk meningkatkan kinerjanya.

Tentunya program-program tersebut diciptakan berkat kemajuan teknologi dan pengetahuan manusia. employee attendance app adalah salah satu contohnya.

Pernahkah Anda mengetahui nama program tersebut sebelumnya?

Program ini dibuat untuk membantu proses pengelolaan dan pemantauan di perusahaan menjadi lebih mudah dilakukan.

Ingin tahu detail jelasnya mengenai employee attendance app dan dimana bisa memperolehnya? Ini ulasannya.

Apa Itu Employee Attendance App?

Tentu sebelum memilih sebuah program untuk diterapkan di perusahaan, Anda harus mengenal tentang program tersebut.

Attendance management merupakan sistem berbasis web yang dibuat untuk proses pengelolaan kehadiran tenaga kerja, penjadwalan dan juga pembagian shift kerja menjadi lebih simpel.

Program ini cocok diterapkan untuk perusahaan besar baik manufaktur, industri pangan, ritel perbelanjaan dan lain sebagainya.

Pengelolaan yang ditawarkan oleh employee attendance app ini juga dilengkapi dengan proses rekapitulasi secara otomatis sehingga lebih efisien. 

Program pengelolaan ini dapat diakses melalui mobile dan PC.

Bagi perusahaan yang menggunakan program ini, maka tenaga kerjanya dapat mengaksesnya lewat ponselnya masing-masing.

Jadi dengan memakai program ini bisa diterapkan untuk jenis pekerjaan WFH dan WHO. 

Fitur Dalam Employee Attendance App

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: