Tolong! Bocah 9 Tahun di Lembak Penderita Hidrosefalus Butuh Bantuan

Tolong! Bocah 9 Tahun di Lembak Penderita Hidrosefalus Butuh Bantuan

Muhamad Richi Sazaki, seorang bocah berusia 9 tahun, warga Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumsel penderita Hidrosefalus butuh bantuan para dermawan. Foto : SIGIT/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Muhamad Richi Sazaki, seorang bocah berusia 9 tahun, warga Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumsel penderita Hidrosefalus butuh bantuan para dermawan.

Buah hati Nurmini (40) seorang janda, kondisinya hanya bisa terbaring ditemani sang ibundanya.

Jajaran Polsek Lembak, yang mendapati informasi ada warga menderita penyakit Hidrosefalus dan perlu mendapatkan bantuan, mendatangi kediaman Muhamad Richi Sazaki, Kamis 24 November 2022.

Kedatangan Kapolsek Lembak AKP Apriansyah beserta jajarannya memberikan batuan berupa kebutuhan sehari-hari sang bocah.

BACA JUGA: Gubernur Herman Deru Akan Evaluasi Perusahaan dan Angkutan Batu Bara di Muara Enim

BACA JUGA: 42 Pasangan di Kabupaten Muara Enim Ikuti Sidang Isbat Nikah Terpadu

“Bahwa hadirnya Polisi dikediaman warga yang tengah tertimpa cobaan serta ujian suatu penyakit, selain membesuk dan memberikan bantuan tali asih, tentunya kami juga terus memberikan semangat atau motivasi serta dukungan kepada ibu agar selalu sabar dalam menjalani dan merawat si buah hati,” ungkap Apriansyah.

Apriansyah berharap kepada sang ibu tetap sabar dalam merawat buah hatinya, karena ini suatu ujian, dan semoga akan ada hikmahnya dibalik ini semua.

“Semoga tetap sabar dan tawakal karena ini suatu ujian, Polsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel turut prihatin, namun diharapkan kepada sang Ibu Nurmini tetap semangat dan sabar,” pungkas Kapolsek AKP Apriansyah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: