Kasus Covid-19 Masih Ada, Warga Muara Enim Diimbau Tetap Terapkan Prokes

Kasus Covid-19 Masih Ada, Warga Muara Enim Diimbau Tetap Terapkan Prokes

Kepala Dinas Kominfo Muara Enim, Ardian Arifanardi mengimbau warga Kabupaten Muara Enim untuk menerapkan prokes ketat guna mencegah Covid-19. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Kasus Covid-19 hingga kini masih ada, untuk itu warga Kabupaten Muara Enim, Sumsel diimbau tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Data terbaru, per tanggal 14 November 2022, ada penambahan 2 kasus warga Kabupaten Muara Enim yang meninggal dunia karena terpapar Covid-19.

Kasus 2 meninggal dunia tersebut berasal dari Kecamatan Gunung Megang dan Kecamatan Lubai.

Berdasarkan data Satgas Covid-19 Kabupaten Muara Enim, selain kasus meninggal bertambah 2 orang, kasus pasien positif Covid-19 juga bertambah 1 orang berasal dari Kecamatan Benakat.

BACA JUGA: Kasus Meninggal Dunia Akibat Covid-19 di Kabupaten Muara Enim Bertambah 2 Orang

Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Muara Enim, Ardian Arifanardi, menjelaskan untuk kasus sembuh dari Covid-19 per tanggal 14 November juga bertambah 3 orang.

Kasus konfirmasi sembuh dari Covid-19 itu masing-masing 1 orang berasal dari Kecamatan Lawang Kidul, Kecamatan Lembak, dan Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

“Total kasus meninggal dunia karena Covid-19 di Kabupaten Muara Enim sampai tanggal 14 November 2022 menjadi 273 orang,” jelas Ardian.

Kasus meninggal Covid-19 sebanyak 273 orang itu didominasi dari Kecamatan Lawang Kidul dan Kecamatan Muara Enim.

BACA JUGA: Positif Covid-19 di Muara Enim Bertambah 5 Kasus, Meninggal Dunia 1 Orang

Untuk Kecamatan Lawang Kidul ada sebanyak 77 kasus meninggal dunia karena Covid-19, sedangkan Kecamatan Muara Enim 67 kasus meninggal Covid-19.

Kemudian, diikuti Kecamatan Gelumbang 22 kasus, Kecamatan Rambang Niru 17 kasus, Gunung Megang 17 kasus, dan Ujan Mas 13 kasus.

Selanjutnya, Kecamatan Belimbing 12, Empat Petulai Dangku, Tanjung Agung, serta Kecamatan Lubai masing-masing 8 kasus.

Kecamatan Lembak 6 kasus, Lubai Ulu 4 kasus, Rambang 4 kasus, Sungai Rotan 3 kasus, Panang Enim dan Semende Darat Tengah (SDT) 2 kasus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: