Desa Muara Gula Baru Wakili Kabupaten Muara Enim pada Kegiatan Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik

Desa Muara Gula Baru Wakili Kabupaten Muara Enim pada Kegiatan Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik

Kunjungan Dinas Kominfo Muara Enim ke Kantor Kepala Desa Muara Gula Baru. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Muara Enim mengunjungi Kantor Kepala Desa Muara Gula Baru.

Kunjungan yang diterima Kepala Desa Muara Gula Baru Suluhudin, dalam rangka rencana dilaksanakan kegiatan Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik oleh Komisi Informasi Provinsi Sumsel.

Kepala Dinas Kominfo Muara Enim, Ardian Arifanardi melalui Kabid Pengelolaan Data Informasi Publik dan Statistik, Harry Aries Saputra, menyampaikan Desa Muara Gula Baru merupakan salah satu desa dengan pengelolaan keterbukaan informasi publik terbaik di Kabupaten Muara Enim.

“Sebagai salah satu desa dengan pengelolaan keterbukaan informasi publik terbaik di Kabupaten Muara Enim, Desa Muara Gula Baru akan diusulkan sebagai perwakilan Kabupaten Muara Enim dalam kegiatan Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik yang digelar Komisi Informasi Provinsi Sumsel Tahun 2022,” kata Harry.

BACA JUGA: Dinas Kominfo Muara Enim Isi Materi Publik Speaking

Menurut Harry, Pemkab Muara Enim melalui Dinas Kominfo siap mendukung Desa Muara Gula Baru untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan melakukan pendampingan pada kegiatan tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Muara Gula Baru, Suluhudin mengatakan Desa Muara Gula Baru siap berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Pemerintah Desa Muara Gula Baru beserta masyarakat juga siap memberikan yang terbaik sebagai perwakilan dari Kabupaten Muara Enim.

“Mohon bantuan dan bimbingan dari Pemkab Muara Enim khususnya Dinas Kominfo dalam mempersiapkan Desa Muara Gula Baru sehingga dapat membanggakan Kabupaten Muara Enim dengan mendapat hasil yang terbaik,” ungkap Suluhudin.

BACA JUGA: Jam Istirahat ASN Pemkab Muara Enim Dikurangi 30 Menit

Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik oleh Komisi Informasi Provinsi Sumsel ini akan diikuti oleh masing-masing perwakilan 1 desa dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel, yang selanjutnya akan dipilih 5 desa terbaik tingkat Provinsi yang akan mengikuti kegiatan serupa di tingkat nasional. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: