39 Personel Kodim 0404/Muara Enim Naik Pangkat

39 Personel Kodim 0404/Muara Enim Naik Pangkat

Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar menyematkan pangkat setingkat lebih tinggi kepada anggotanya. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID --

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sebanyak 39 personel Kodim 0404/Muara Enim melaksanakan upacara kenaikan pangkat.

Adapun dalam upacara kenaikan pangkat tersebut berlangsung di halaman Makodim 0404/Muara Enim, Senin 10 Oktober 2022.

Dandim 0404/Muara Enim, Letkol Arh Rimba Anwar, mengatakan seharusnya upacara kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan pada 1 Oktober 2022 lalu.

Namun karena terhalang dengan padatnya kegiatan HUT TNI ke-77, maka upacara kenaikan pangkat baru dapat dilaksanakan pada hari ini.

BACA JUGA: Kodim 0404/Muara Enim Gelar Upacara Penghormatan di TMP Kesatria Pertiwi

“Saya mohon maaf, korps raport kenaikan pangkat baru dapat saya laksanakan hari ini. Namun saya berharap korps rapot kenaikan pangkat hari ini tidak mengurangi rasa, makna, dan berkah bagi personel yang naik pangkat,” kata Rimba.

Rimba menjelaskan, pada upacara korps kenaikan pangkat anggota Kodim 0404/Muara Enim ada sebanyak 39 personel, terdiri dari 1 perwira, 34 bintara, dan 4 orang tamtama.

Kenaikan pangkat tersebut merupakan suatu keberkahan bagi semua yang telah melalui proses pengorbanan panjang untuk mensyukuri atas keberkahan kurunia yang diberikan.

“Saya berpesan bagi anggota yang naik pangkat hari ini, diharapkan dapat semakin profesional dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dan jauhi pelanggaran sekecil apapun. Sekali lagi saya ucapkan selamat bagi anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi,” tukas Rimba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: