Pemprov Sumsel Siap Dukung Percepatan Penurunan Angka Stunting

Pemprov Sumsel Siap Dukung Percepatan Penurunan Angka Stunting

Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya membuka Rekonsilasi Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Provinsi Sumsel di Hotel Novotel Palembang. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pemerintah Provinsi Sumsel siap mendukung percepatan penurunan angka stunting, sesuai program Pemerintah Pusat pada tahun 2024 sebesar 14 persen.

“Provinsi Sumsel akan sekuat tenaga menyukseskan program ini bersama 17 Kabupaten/Kota agar di tahun 2024 menjadi 14 persen itu tercapai,” kata Wakil Gubernur Sumsel, H. Mawardi Yahya.

Hal tersebut dikatakan Mawardi Yahya saat membuka Rekonsilasi Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Provinsi Sumsel di Hotel Novotel Palembang, Kamis 8 September 2022.

Untuk itu, Mawardi Yahya ingin kepada tim yang sudah dibentuk dalam percepatan penurunan ini, agar benar-benar menyentuh masyarakat.

BACA JUGA: Cegah Stunting, Herman Deru Ajak Kampanyekan Kesehatan Balita

“Tentu dalam hal ini Pemprov Sumsel akan mendukung dan mendorong agar program penurunan stunting ini berjalan sukses,” lanjut Wakil Gubernur Mawardi Yahya.

Bahkan, Mawardi Yahya juga telah mengintruksikan kepada dinas terkait di Pemprov Sumsel agar dapat menyiapkan anggaran dalam mendukung penurunan stunting. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: