Ayah Brigadir J: Terima Kasih Pak Presiden dan Pak Kapolri

Ayah Brigadir J: Terima Kasih Pak Presiden dan Pak Kapolri

Ayah almarhum Brigadir J, Samuel Hutabarat. Foto : JAMBIINDEPENDENT.CO.ID/DNN--

ENIMEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Ayah Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, Samuel Hutabarat, saat ini merasa lega.

 

Pasalnya, kini Irjen Ferdy Sambo sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, pada Selasa (9/8/2022).

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara tegas mengumumkan Ferdy Sambo resmi menyandang status tersangka dalam kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J.

Dengan adanya ketegasan itu, keluarga Brigadir J menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA: Rumah Ferdy Sambo Didatangi Belasan Personel Brimob Bersenjata Lengkap

Selain itu, tak lupa juga keluarga Brigadir J mengucapkan pujian kepada Kapolri setelah berhasil mengungkap tersangka dari kasus Brigadir J.

“Kami mengucapkan terima kasih buat Bapak Presiden yang sudah sampai tiga kali memerintahkan Bapak Listyo Sigit selaku Kapolri untuk mengungkap kasus ini,” kata Samuel Hutabarat, dikutip Rabu (10/8/2022).

Samuel senang dengan tindakan Kapolri yang sudah membentuk tim khusus demi mengupas tuntas kasus pembunuhan anaknya.

“Dan kami pun mengucapkan terima kasih kepada Pak Listyo Sigit selaku Kapolri di negara kita ini yang sudah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus kematian anak kita Nofriansyah Yoshua,” pungkas Samuel.

BACA JUGA: Kasus Tewasnya Brigadir J, Mahfud MD: Copot CCTV Ferdy Sambo Terancam Dipidana

Sebelumnya, keluarga Brigadir J menanggapi terkait penahan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Ferdy Sambo dijemput personel Brimob sejak Sabtu (6/8/2022) siang, dan dilakukan penahan di tempat khusus di Mako Brimob.

Bahkan, kabar tersebut pun sudah sampai ke Jambi, di mana keluarga Brigadir J menetap.

BACA JUGA: Perintah Presiden Jokowi ke Polri untuk Segera Usut Tuntas Kasus Brigadir J: Jangan Ada yang Ditutup-tutupi

Samuel Hutabarat selaku ayah mendiang Brigadir J mengungkap kalau dirinya mengetahui kabar penahanan Ferdy Sambo dari media massa.

Menurut Samuel, penahan yang dilakukan tim penyidik terhadap Ferdy Sambo disebut agar penangan kasus kematian anaknya dapat berjalan dengan efektif.

“Mungkin agar lebih efektif,” singkat Samuel, sebagaimana Disway.id lansir dari jambiindependent.co.id (Disway National Network/DNN), pada Selasa (9/8/2022). (disway.id/dnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id