Maling Sial! Curi Ayam, Sepeda Motornya Justru Ketinggalan

Maling Sial! Curi Ayam, Sepeda Motornya Justru Ketinggalan

Ilustrasi. Foto : DOK/JPNN/NET--

ENIMEKSPRES.CO.ID, OKU - Maling satu ini benar-benar sial. Bukannya untung, malah buntung. Maling ini berhasil menggondol ayam milik warga, namun justru keberhasilannya itu harus dibayar mahal.

Pasalnya, sepeda motor yang diduga dipakai pelaku tersebut ketinggalan. Kini sepeda motor milik pencuri itu diamankan warga. Peristiwa unik ini terjadi  di Dusun 5, Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Sumsel.

BACA JUGA: Team Trabazz Polsek Gunung Megang Tangkap Pencuri Pipa Pertamina

Dalam video yang beredar, motor Honda jenis matik dengan nomor polisi BG 3726 FAD berwarna biru putih tertinggal di lokasi pencurian. Sepeda motor pelaku pencurian yang ditemukan warga tersebut sudah diamankan.

“Tanyakan kepada Kades (kepala desa) untuk sepeda motor ini. Masa kita yang nyimpan motornya (pelaku),” ujar seorang pria dalam video.

BACA JUGA: Asyik Nongkrong di Tugu Pasar Baru Tanjung Enim, Pencuri Pagar Mess PTBA Dicokok Tim Laki Polsek Lawang Kidul

Belum ada keterangan dari polisi mengenai pencurian ini. Namun informasi yang beredar, pelaku pencurian ayam tersebut berjumlah 2 orang.

Sementara itu terpisah, Kepala Desa Tanjung Kemala, Sapri Yanto, belum memberikan pernyataan resmi. Hingga berita ini ditayangkan, Sapri belum membalas pesan yang dikirim wartawan jaringan Disway National Network (DNN). (okes.co.id/dnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: okes.co.id