Alhamdulillah, Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama

Alhamdulillah, Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama

Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto : INSTAGRAM--

ENIMEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pasangan muda ini baru saja menyandang status sebagai orang tua.

Itu setelah Ria Ricis melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan, pada Selasa (26/7/2022).

Kabar bahagia itu diungkap langsung oleh Teuku Ryan, melalui akun Instagramnya @teukuteukuryantr. Pria berusia 27 tahun itu mengunggah sebuah foto yang melihatkan tangan bayi mungil.

BACA JUGA: Via Vallen dan Chevra Yolandi Resmi Menikah, Ini Mas Kawinnya

“Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina media Bintaro dengan sehat dan cantik,” tulis Teuku Ryan, dalam keterangan unggahan foto tersebut dikutip Selasa (26/7/2022).

Teuku Ryan berharap agar sang putri menjadi anak shalihal kelak dikemudian hari. “Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kitaa?" tulis Teuku Ryan, seolah tengah bicara dengan Ria Ricis.

BACA JUGA: Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Sidang Perdana 20 Juli 2022

Tak lupa, pria yang akrab disapa Ryan itu juga mengungkapkan rasa bangganya kepada sang istri, Ria Ricis karena telah berjuang untuk melahirkan buah hati pertama mereka. "Istriku terbaik, hebat masyaallah..." tutup Teuku Ryan.

Namun dalam unggahan tersebut, wajah dan nama bayi perempuannya belum dipublikasikan.

BACA JUGA: Akhiri Sengketa Merek Dagang dengan MS Glow, Ini yang Dilakukan Putra Siregar

Sementara, berdasarkan pantauan dari Instagram story pihak manajemennya di @riricilll. Ricis diketahui melahirkan melalui operasi caesar pada pukul 08.26 WIB di RSIA Bina Media, Bintaro.

Masih dalam instagram story pihak manajemen, mereka juga memberi kabar bahwa kondisi Ria Ricis dan sang buah hati dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Baby R dan ibu sehat. Terimakasih doa-doa baiknya,” keterangan dalam Instagram story, dari Instagram @riricilll. (disway.id/dnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id