Sempat Dirawat, Bocah yang Tersambar Kereta Api saat Main Layang-layang Meninggal Dunia

Sempat Dirawat, Bocah yang Tersambar Kereta Api saat Main Layang-layang Meninggal Dunia

Ilustrasi. Foto : ISTIMEWA/NET--

ENIMEKSPRES.CO.ID, BATURAJA - Sempat mendapatkan perawatan beberapa jam di rumah sakit, MR, bocah 8 tahun warga Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel yang tersambar kereta api babaranjang saat sedang bermain layang-layang meninggal dunia.

MR meninggal sekitar pukul 21.00 WIB, Selasa (12/7/2022). saat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Ibnu Setowo Baturaja.

Taufiq, salah satu kerabat korban membenarkan informasi tersebut. Menurut Taufik setelah dinyatakan meninggal korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Korban MR rencananya akan dimakamkan siang ini oleh pihak keluarga.

BACA JUGA: Sedang Bermain Layang-layang, Bocah 8 Tahun Disambar Kereta Api

“Korban tadi malam meninggal kurang lebih jam 9 semalam. Korban memang kritis karena ada luka di kepala. Saat ini masih persiapan untuk pemakaman," ujar Taufik, Rabu (13/7/2022).

Korban mengalami kritis akibat luka di kepala usai disambar kereta api pada Selasa (12/7/2022) sekitar pukul 16.15 WIB. Ketika itu korban tengah bermain layang-layang di sekitar rel, tak jauh dari rumahnya.

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo Melalui Kasi, Humas AKP Syafaruddin membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya kecelakaan tersebut terjadi  di KM 228 dekat Stasiun Kereta Api Baturaja.

“Kejadiannya dekat Stasiun Baturaja, korban MR usia 8 tahun tertabrak kereta api babaranjang dengan nomor KA BBR 3031A muatan batu bara dari arah Palembang menuju Tanjung Karang (Lampung),” pungkasnya. (ar/sumeks.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: