Dapat Reward Umrah dari Kapolres, Polisi Ini Langsung Sujud Syukur

Dapat Reward Umrah dari Kapolres, Polisi Ini Langsung Sujud Syukur

Aipda M Niam, anggota Polres Lubuklinggau sujud syukur usai diumumkan mendapat reward umrah dari Kapolres Lubuklinggau. Foto : KHALID/SUMEKS.CO--

ENIMEKSPRES.CO.ID, LUBUKLINGGAU - Aipda M Niam, anggota Polres Lubuklinggau langsung sujud syukur, usai diumumkan mendapat reward umrah dari Kapolres Lubuklinggau.

Reward tersebut langsung disampaikan dan diserahkan oleh Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi, pada apel pagi di Mapolres Lubuklinggau, Senin (20/6/2022).

“Bagi anggota saya yang memiliki loyalitas kerja yang baik, Saya berikan reward. Pagi ini Saya berikan reward umrah kepada anggota yang punya kinerja baik,” kata Kapolres didampingi Plt Kasi Propam, AKP Hendri Agus.

Hasil rekapitulasi E-Kinerja dan pemantauan pelaksanaan tugas dari Propam dan Paminal, Aipda M Niam, belum ada catatan buruk dalam melaksanakan tugas.

“Saya tekankan kepada seluruh anggota untuk tetap memberikan pelayanan dan bekerja dengan baik, ingat Tuhan Yang Maha Esa tahu yang terbaik untuk umat-Nya,” kata Harissandi.

Harissandi menambahkan, anggota yang dapat reward umrah akan berangkat Oktober 2022 mendatang. Program ini akan terus dilakulan berdasarkan evaluasi kinerja setiap bulan berdasarkan E-Kinerja.

“Jadi setiap bulan akan ada satu anggota yang dipilih untuk berangkat umrah,” beber Kapolres.

Harissandi juga menegaskan tidak main-main terhadap anggota yang memiliki masalah dengan kinerja.

“Saya tidak pandang bulu, sudah lebih dari empat bulan saya menjabat sebagai Kapolres, bagi anggota saya yang bermasalah saya tindak tegas apapun bentuknya,” tegas Kapolres Harissandi. (cj17/sumeks.co/disway group)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: