Perkuat SP4N Lapor dengan Inovasi

Perkuat SP4N Lapor dengan Inovasi

ENIMEKSPRES CO ID MUARA ENIM Pemerintah Kabupaten Muara Enim terus berupaya melakukan penguatan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat SP4N LAPOR Penjabat Pj Sekda Muara Enim H Emran Tabrani mengatakan keseriusan pengelolaan pengaduan pelayanan publik di Kabupaten Muara Enim ini ditunjukkan dengan berbagai macam inovasi Di antaranya kami menyelenggarakan Lapor Goes To Campuss yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi Kemenpan RB di Universitas Sriwijaya Unsri beberapa waktu lalu kata Emran saat membuka Sosialisasi Rencana Aksi dan Road Map SP4N Lapor Tahun 2021 2022 serta Monev Pengelolaan Pengaduan Tahun 2021 Provinsi Sumatra Selatan Senin 18 10 2021 Diungkapkan Emran Kabupaten Muara Enim sudah terhubung dengan SP4N Lapor sejak 2017 yang merupakan bentuk integritas dari pada Sistem Pelayanan Informasi dan Keluhan Masyarakat SPIKM tahun 2013 silam Baca juga Ada Keluhan Soal Layanan Publik Laporkan ke SP4N Bahkan tahun 2020 lalu Pemkab Muara Enim berhasil meraih Top 46 kategori instansi pemerintah dalam Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Terbaik di Indonesia Tentunya hal ini tidak menjadikan kita berpuas diri akan tetapi memotivasi diri untuk menjadi lebih baik lagi untuk itu kepada seluruh peserta sosialisasi hari ini saya imbau dapat memanfaatkan secara optimal materi yang didapatkan tegas Pj Sekda Sementara itu Ketua Komisi I DPRD Sumsel Antoni Yuzar mengatakan sosialisasi rencana aksi dan Road Map SP4N Lapor Tahun 2021 2022 serta Monev Pengelolaan Pengaduan menindaklanjuti surat Menteri Dalam Negeri Nomor 490 2645 SJ Antoni Yuzar mengatakan terpilihnya Muara Enim sebagai tuan rumah Sosialisasi Rencana Aksi dan Road Map SP4N Lapor ini dikarenakan pengelolaan SP4N Lapor di Muara Enim mendapati pengakuan secara nasional Kabupaten Muara Enim merupakan salah satu instansi terbaik yang telah mendapatkan penghargaan di tingkat nasional terkait pelaksanaan pengelolaan pengaduan pelayanan publik di Indonesia tuturnya ozi mg01

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: